Santai

9 Bunga Beraroma Coklat, Cocok Bagi Penggemar Bau Manis

9 Bunga Beraroma Coklat, Cocok Bagi Penggemar Bau Manis

MOMSMONEY.ID - Tahukah Anda ada bunga beraroma coklat? Ya, aroma bunga tersebut mirip seperti coklat. 

Bunga beraroma coklat ini cocok bagi Anda yang penggemar bau manis. Tak hanya itu, bunga beraroma coklat cocok sekali untuk ditanam di dalam rumah. 

Keharuman coklat dapat Anda nikmati setiap hari jika Anda menanam bunga beraroma coklat berikut ini. 

Baca Juga: Tanaman Pengharum Ruangan yang Punya Aroma Menenangkan, Cocok Dirawat di Rumah

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini bunga beraroma coklat. 

1. Coklat Daisy

Ia juga dikenal sebagai bunga coklat karena baunya yang enak seperti coklat. Ini adalah salah satu Bunga Beraroma Cokelat terbaik yang tidak hanya wanginya enak bagi manusia tetapi juga memikat lebah, lebah, dan kupu-kupu.

2. Coklat Kosmos

Kosmos coklat menghiasi dirinya dengan bunga coklat tua yang menakjubkan yang mengeluarkan aroma coklat yang kaya. Ia menikmati tanah yang subur dan lembab serta iklim sedang dan subtropis yang hangat di bawah zona USDA 8-11.

Anda dapat mengharapkan aroma coklat yang paling kuat di sore hari setelah hari yang hangat, yang menjadikannya salah satu Tanaman Bunga Coklat hias terbaik di daftar kami.

3. Salsifikasi Hitam 

Sebagai tanaman pekarangan, Black salsify kurang dikenal karena sebagian besar hanya menghargai bagian bawah tanaman yang dapat dimakan, yaitu akar. Bunganya yang mekar kuning besar seperti dandelion memancarkan aroma lembut dan lembut yang mengingatkan pada coklat.

Baca Juga: Tanaman Hias Tidak Berbunga? Simak 10 Hal yang Harus Dilakukan

Keharumannya paling menyengat di pagi hari, menjadikannya salah satu yang terbaik untuk tumbuh di taman bunga harum Anda.

4. Carolina Allspice

Carolina allspice tidak hanya bermanfaat karena harum bunganya yang berbau coklat, tetapi juga dedaunannya yang mengeluarkan aroma seperti kayu manis. Ini juga menghasilkan bumbu yang enak dan bisa dimakan.

Potong saja rantingnya dan jemur di bawah sinar matahari, lalu hancurkan kulit kayunya dan gunakan seperti kayu manis.

5. Coklat Mint 

Ini pasti salah satu Herbal Beraroma Cokelat terbaik di daftar ini. Tanam coklat mint dalam wadah atau di tanah untuk menambahkan sedikit aroma coklat mint pada taman dan makanan Anda.

Tanaman tahunan ini tumbuh dengan baik di zona USDA 3-10. Tanam di tempat yang terkena sinar matahari sebagian, namun berhati-hatilah jika Anda menanamnya langsung di tanah, karena dapat bersifat invasif.

6. Anggrek Coklat 

Jika Anda sedang mencari anggrek yang berbau coklat , ini dia dan Anda juga bisa menanamnya di dalamnya. Ikuti tip menanam anggrek berikut untuk menanam tanaman menakjubkan ini di dalam ruangan.

7. Anggur Coklat 

Tanaman merambat abadi yang kuat ini terkenal dengan bunganya yang berbau seperti coklat. Buahnya juga bisa dimakan, dan Anda juga bisa menanamnya dalam pot di bawah sinar matahari penuh hingga sebagian teduh.

8. Coklat Columbine

Pusaka Prajurit Coklat merupakan salah satu Tanaman yang paling Mudah Baunya Seperti Coklat. Dengan bunganya yang berwarna merah marun, tanaman ini dapat dengan mudah disukai oleh setiap tukang kebun.

Bunga liar abadi menarik kupu-kupu dan lebah dengan bunga manis yang mengandung nektar yang mekar di tanaman setinggi 10-12 inci di musim semi.

Baca Juga: 8 Tips Merangkai Bunga dengan Mudah, Cocok untuk Dekorasi Perayaan Hari Valentine

9. Mata Burung

Bunga-bunga indah berbau coklat ini lebih menyukai sinar matahari penuh dan dapat tumbuh setinggi 2-3 kaki di taman yang diairi dengan baik.

Dengan lima kelopak bunga ungu-nila yang menyatu dan berbentuk lonceng, tanaman berbunga ini dapat menarik perhatian lebah, kupu-kupu, dan burung kolibri. Ini adalah salah satu bunga beraroma cokelat terbaik yang bisa Anda tanam dengan mudah. 

Nah itulah beberapa bunga beraroma coklat yang cocok ditanam di dalam ruangan rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News