Santai

7 Film Wes Anderson Ini Bisa Ditonton di Disney+, Tonton Semua ya

7 Film Wes Anderson Ini Bisa Ditonton di Disney+, Tonton Semua ya

MOMSMONEY.ID - Jika tertarik untuk mengenali Wes Anderson lebih jauh, berikut ada beberapa judul film Wes Anderson yang bisa ditonton di Disney+.

Tren video sinematik Wes Anderson masih menjadi viral hingga saat ini. Semakin banyak orang-orang yang mulai membuat video seperti gaya pengambilan film karya Wes Anderson.

Wes Anderson merupakan salah satu sutradara nyentrik yang memiliki style atau gaya unik dalam setiap filmnya. Jadilah, film-film dengan gaya dan sinematik khas ala Wes Anderson.

Bagi yang penasaran dan suka dengan gaya sinematik ala Wes Anderson, coba tonton beberapa judul filmnya ini yang tersedia di Disney+.

Baca Juga: Sebelum Buat Videonya, Kenali 5 Ciri Khas Gaya Video Wes Anderson Ini

The Grand Budapest Hotel

Film karya sutradara ternama Wes Anderson pertama yang bisa ditonton di Disney+ adalah The Grand Budapest Hotel. Film ini merupakan film drama komedi yang mengambil latar di sebuah hotel berkelas.

Seorang penulis harus menghadapi seorang pemilik hotel berkelas yang menceritakan kehidupan awalnya sebelum ia menjadi pemilik hotel tersebut. Dia memulai kariernya sebagai bellboy di hotel tersebut. Film ini jadi salah satu film populer yang disutradarai oleh Wes Anderson.

The French Dispatch

Juga merupakan karya sutradara Wes Anderson yang bisa ditonton di Disney+, film bergenre drama komedi romantis ini dibintangi oleh aktor Timothee Chalamet, Benecio Del Toro, dan Adrien Brody.

Sebuah surat cinta kepada seorang jurnalis yang di-posting pada surat kabar Amerika di Prancis ini membawa sekumpulan cerita yang kemudian diterbitkan menjadi The French Dispatch Magazine.

Film ini merupakan film terbaru dari Wes Anderson yang tayang pada tahun 2021 kemarin serta jadi salah satu film yang paling ditunggu perilisannya.

Baca Juga: Ingin Bikin Video Ala Wes Anderson yang Lagi Viral? Tonton Dulu 5 Film Garapannya Ini

The Darjeeling Limited

Setelah kematian sang ayah, tiga orang bersaudara mulai merencanakan sebuah perjalanan menuju ke India. Mereka menggunakan kereta api dengan tujuan untuk mencari anggota keluarga mereka di sana.

Pengalaman yang mereka hadapi dalam perjalanan tersebut membuat mereka berintrospeksi kembali terhadap hubungan persaudaraan mereka serta dengan hubungan bersama ayahnya.

Isle of Dogs

Merupakan film animasi, film ini memiliki genre komedi petualangan khas Wes Anderson. Mengambil latar di Jepang, film ini menceritakan tentang seorang remaja pria yang berusaha untuk menemukan anjingnya.

Apalagi setelah kebijakan yang dibuat di Jepang untuk melakukan karantina pada anjing saat terjadinya sebuah pandemi flu. Ia pun dibantu oleh beberapa orang dan temannya untuk menemukan sang anjing yang dikarantina bersama dengan banyak anjing lainnya.

The Royal Tenenbaums

Tiga saudara memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan unik. Mereka memiliki kesuksesannya masing-masing namun tidak dekat dan saling sayang satu sama lain.

Keluarganya pun mulai melakukan segala cara untuk membuat tiga saudara tersebut kembali akur. Terutama, ketika sang ayah mulai mengalami sakit-sakitan dan diujung maut.

Film ini juga merupakan salah satu film populer Wes Anderson yang bergenre komedi drama dan bisa ditonton di Disney+.

Baca Juga: 5 Film Horor Tanpa Hantu Ini Tetap Seram dan Bikin Tegang, Coba Tonton yuk

Rushmore

Film ini jadi salah satu film komedi indie populer karya Wes Anderson di tahun 1998. Kisahnya mengikuti seorang siswa bernama Max, ia adalah murid di Rushmore Academy.  

Di akademi tersebut uniknya semua murid memiliki kemampuan baik dalam hal apapun kecuali akademis. Max yang jadi salah satu murid di sana, mulai menyukai sang guru, Miss Cross. Hingga ia pun mengetahui bahwa sang mentor juga jatuh cinta pada perempuan yang sama.

The Live Aquatic with Steve Zissou

Tayang di tahun 2004, film ini juga merupakan karya Wes Anderson yang penuh petualangan dan komedi khasnya. Bisa ditonton di Disney+ juga, flm ini menceritakan tentang petualangan di bawah laut.

Digarap bersama Noah Baumbach, seorang ahli dalam bidang kelautan berniat untuk membalas dendam pada hiu mistis yang membunuh kawannya. Uniknya, ia pun mulai merekrut kru kapalnya sendiri dengan awak yang unik dan tak berpengalaman.

Tonton semuanya, ya. Itulah beberapa judul film populer dari Wes Anderson yang bisa ditonton di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News