Santai

7 Drakor di Netflix Ini Bisa Ditonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia Loh

7 Drakor di Netflix Ini Bisa Ditonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia Loh

MOMSMONEY.ID - Tak perlu pakai subtitle, berikut daftar drama Korea dengan dubbing bahasa Indonesia di Netflix.

Menonton drama Korea dengan subtitle tentu kadang membuat penonton merasa tidak nyaman karena harus membaca dan menonton setiap adegannya.

Namun kini tak perlu khawatir lagi, Netflix telah menyediakan beberapa judul drama Korea dengan dubbing bahasa Indonesia yang membuat nonton drakor jadi makin nyaman.

Penasaran apa saja judulnya? Ini daftar drama Korea dengan dubbing bahasa Indonesia di Netflix.

Baca Juga: Susah Move On dari Welcome to Samdalri? Tonton 6 Drakor Serupa Ini Yuk

The Glory

Drama Korea populer yang dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan Lim Ji Yeon ini sudah tersedia dengan audio dubbing berbahasa Indonesia.

Selain bahasa Indonesia, drakor tentang balas dendam korban perundungan ini juga tersedia dengan dubbing bahasa lainnya. Seperti Jepang, Inggris, dan tentu saja Korea yang bisa jadi alternatifnya.

Celebrity

Mengusung genre thriller dan misteri, drakor Celebrity sempat masuk dalam jajaran drakor populer Netflix saat perilisannya di tahun 2023 kemarin.

Drakor yang dipenuhi cerita tentang kehidupan para influencer nan glamor ini juga sudah tersedia dalam audio berbahasa Indonesia.

Selain menampilkan kehidupan para selebriti berpengaruh, drakor ini juga punya sisi misteri yang makin membuat ceritanya menarik.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Romantis Berlatar Kantor Penuh Lika-Liku

All of Us Are Dead

Sebuah SMA di Korea menjadi pusat penyebaran wabah virus zombi. Para murid yang terperangkap di sekolah itu pun harus berjuang untuk kabur dan menyelamatkan diri.

Atau jika tidak, mereka akan terinfeksi dan berubah menjadi zombi yang buas. Drakor yang dipastikan bakal punya musim lanjutan ini pun bisa dinikmati tanpa subtitle hanya dengan memilih audio atau dubbing bahasa Indonesia saja.

Daily Dose of Sunshine

Jika merasa ingin menikmati drama Korea medis dengan tema kesehatan mental, maka drakor ini adalah pilihannya. Daily Dose of Sunshine yang baru tayang pada tahun 2023 kemarin ini pun juga sudah memiliki fitur dubbing bahasa Indonesia.

Tentunya fitur tersebut bisa semakin mempermudah penonton K-drama asal Indonesia untuk memahami istilah medis dan kesehatan mental di drama ini.

Baca Juga: Selalu Perankan Karakter Ibu, Ini 6 Drakor Populer Kim Mi Kyung

The Bequeathed

Baru saja tayang di bulan Januari lalu, drakor misteri thriller ini pun bisa ditonton dengan menggunakan audio dubbing bahasa Indonesia. Drakor ini menceritakan tentang serangkaian kasus pembunuhan misterius yang meliputi seorang perempuan.

Kasus tersebut bermula saat ia mendapat kabar bahwa dirinya merupakan pewaris tunggal sebuah tanah pemakaman milik sang paman.

Gyeongseong Creature

Drakor ini adalah drakor terbaru di tahun 2024 yang sempat viral di sosial media. Punya tema tentang monster, drakor ini dibintangi oleh Park Seo Jun dan Han So Hee.

Dilengkapi dengan dubbing bahasa Indonesia, drakor ini mengikuti kisah tentang menghilangkan para perempuan di masa pendudukan Jepang di Korea. Ternyata kasus tersebut membawa seorang pria bertemu dengan sosok mengerikan di baliknya.

Doona

Satu lagi drama Korea populer di Netflix yang bisa dinikmati dengan dubbing bahasa Indonesia. Dibintangi oleh Bae Suzy, Doona menceritakan tentang kisah mantan idol Korea yang berhenti tiba-tiba dari kariernya.

Kini ia tinggal di sebuah kos campur dekat universitas yang mempertemukannya dengan seorang mahasiswa biasa.

Itulah tadi daftar drama Korea dengan dubbing bahasa Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News