Santai

6 Serial Netflix tentang Alien Ungkap Konspirasi dan Misteri Luar Angkasa

6 Serial Netflix tentang Alien Ungkap Konspirasi dan Misteri Luar Angkasa

MOMSMONEY.ID - Luangkan waktu buat nonton serial alien berikut ini di Netflix, yuk! Ceritanya keren semua, lo. Ada Joko Anwar's Nightmares and Daydreams juga.

Netflix banyak menayangkan judul-judul serial yang punya cerita dan tema menarik. Salah satunya adalah tema alien.

Serial dengan tema alien semakin hari semakin banyak diproduksi karena berhasil menarik penonton untuk menyelami konspirasi dan teori alien.

Jika penasaran dengan teori-teori alien dari yang fiksi hingga penuh konspirasi, yuk tonton serial-serial berikut ini di Netflix.

Baca Juga: Penuh Konspirasi, 6 Tontonan Ini Bertema Tentang Alien

Stranger Things

Serial populer Netflix ini adalah salah satu serial yang karakternya punya kekuatan super. Kisah Stranger Things sendiri bermula dari hilangnya seorang bocah laki-laki di sebuah kota kecil.

Kejadian tersebut malah mengungkap sebuah misteri tentang eksperimen rahasia, kekuatan supranatural menakutkan, dan kemunculan gadis kecil yang aneh.

Glitch

Drama Korea berjudul Glitch adalah drakor fantasi bertema alien di Netflix yang dibintangi Nana After School bersama dengan Jeon Yoo Been.

Glitch menceritakan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan komunitas UFO untuk mencari tahu penyebab kekasihnya yang menghilang. Konspirasi besar kemudian juga muncul setelah mereka melakukan investigasi.

Baca Juga: Bintangi Miss Night and Day, Tonton 6 Drakor Jung Eun JI Apink Lainnya Ini Juga

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imajinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Serial Indonesia ini lagi populer di Netflix.

Mulligan

Serial animasi ini punya dua musim yang bisa ditonton semua di Netflix. Melalui komedi animasi ini banyak lelucon satir yang dibawa ke dalam ceritanya. 

Saat sebagian besar bagian Bumi dihancurkan alien, para penyintas berupaya bertahan diri. Mampukah mereka untuk membangun kembali puing-puing Amerika dan membentuk negara yang baik.

Baca Juga: Banyak Season dan Episode, Tonton 6 Serial Netflix Ini jika Punya Waktu Luang

Another Life

Serial dari tahun 2021 ini menampilkan kisah para manusia yang kehidupannya terancam setelah munculnya pesawat alien di Bumi.

Setelah sebuah artefak alien besar mendarat di Bumi, Niko, seorang pemimpin misi antar bintang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Tujuannya adalah untuk melacak sumber dan melakukan kontak pertama dengan para alien. Serial ini punya dua musim, ya.

Alien Worlds

Merupakan serial dokumenter, serial ini mengungkap fakta-fakta menarik tentang dunia alien yang ditemukan dengan serangkaian penelitian dan hipotesa.

Dengan menerapkan hukum kehidupan di Bumi ke galaksi lainnya, serial dokumenter ini memadukan fakta sains dan fiksi untuk membayangkan kehidupan alien di planet-planet lain. Ada empat episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Dijamin penuh konspirasi dan ilmu pengetahuan baru, tonton semua rekomendasi serial bertema alien itu tadi di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News