Keluarga

6 Ide Unik Kado Buket Valentine dari Makanan, dari Donat-Nugget Ayam

6 Ide Unik Kado Buket Valentine dari Makanan, dari Donat-Nugget Ayam

MOMSMONEY.ID - Bunga terlalu biasa untuk diberikan kepada orang spesial di Hari Valentine. Berikan beberapa makanan yang bisa dijadikan sebagai kado buket Valentine nanti!

Buket Valentine dari makanan sebenarnya sudah banyak dijual di berbagai café. Namun tak semua makanan dapat dikreasikan & dijual di momen Valentine.

Agar terasa lebih spesial & sesuai dengan keinginan, Anda dapat mengkreasikan sendiri aneka makanan untuk dijadikan sebagai kado buket Valentine.

Berikut ini MomsMoney berikan 6 ide unik pilihan kado buket Valentine yang dilansir dari Business Insider, A Visual Merriment, dan Today.

Baca Juga: 8 Ide Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang, Tak Terbatas Gender dan Usia!

Buket Cokelat

Ide kado buket valentine: Stroberi cokelat

Cokelat selalu jadi pilihan pertama untuk membuat kado buket Valentine yang cocok untuk diberikan kepada semua orang.

Buket cokelat biasanya banyak dijual di berbagai toko & café menjelang hari Valentine tiba. Namun apabila Anda ingin membuatnya sendiri, Food Network memberikan ide buket Valentine yang terbuat dari stroberi berlapis cokelat.

Buket Oreo

Ide kado buket valentine: oreo

Oreo cocok jadi salah satu ide kado buket Valentine. Anda bisa mengkreasikan oreo dengan lapisan cokelat cair, kemudian beri taburan meses & dinginkan di dalam kulkas.

Setelah semua oreo yang Anda hias telah jadi, tusukkan dengan tusuk sate, kemudian tata menyerupai buket bunga.

Baca Juga: 10 Jenis Soto di Seluruh Penjuru Indonesia, Soto Lamongan-Soto Banjar

Buket Nugget Ayam

Ide buket Valentine yang terbuat dari nugget ayam terinspirasi dari Tyson Brand, seorang pemenang hadiah utama kontes staycation yang dilansir dari Today.com.

Karena dikreasikan khusus untuk Hari Valentine, maka nugget ayam yang digunakan berbentuk hati. Nugget-nugget ini digoreng hingga matang & dirangkai menjadi buket lucu yang bisa diberikan kepada orang tersayang.

Buket Marshmallow

Ide kado buket valentine: Marshmallow

Marshmallow adalah camilan manis yang disukai oleh semua kalangan. Marshmallow yang bertekstur kenyal sangat cocok dirangkai di atas sedotan kertas, kemudian dihiasi dengan cokelat cair & taburan permen mungil berbentuk hati.

Baca Juga: Bergaya Klasik dan Mewah, Intip 6 Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa

Buket Cupcake

Ide kado buket valentine: cupcakes

Cupcake bisa dikreasikan menjadi buket Valentine yang super cantik!

Anda hanya perlu membuat/membeli cupcake berbentuk bunga mawar sebanyak 6-8 buah, kemudian tata berdempetan di atas piring datar.

Terakhir, hias piring dengan krim berwarna hijau supaya menyerupai batang tanaman mawar. Buket Cupcake Valentine sudah jadi!

Buket Donat

Ide kado buket valentine: donat

Baca Juga: Menjelang Hari Valentine, Ini 7 Nasihat Pernikahan yang Patut Anda Simak

Penyuka makanan manis pasti suka dengan buket donat spesial untuk Hari Valentine.

Untuk membuat buket donat ini, Anda hanya perlu membeli donat di café, kemudian tusuk dengan sedotan panjang & rangkailah menjadi seperti karangan bunga.

Jangan lupa untuk menyelipkan kartu ucapan selamat Hari Valentine kepada orang yang ingin dituju.

Itu dia beberapa ide buket Valentine dari makanan yang bisa Anda kreasikan sendiri. Beri buket makanan di atas untuk orang terkasihmu di momen Hari Valentine nanti, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News