Santai

6 Ide Kado Hari Ibu Last Minute, Bisa Disiapkan di Waktu Mepet

6 Ide Kado Hari Ibu Last Minute, Bisa Disiapkan di Waktu Mepet

MOMSMONEY.ID - Tak butuh waktu lama, ini beberapa ide kado Hari Ibu yang bisa disiapkan last minute alias di waktu-waktu mepet.

Karena padatnya kesibukan, mempersiapkan kado Hari Ibu juga bisa terhambat hingga tertunda.

Tapi tak perlu cemas, ada loh beberapa ide kado untuk Hari Ibu yang bisa diberikan di waktu mepet alias saat last minute.

Mau tahu apa saja? Ini dia ide kado Hari Ibu yang bisa disiapkan di waktu mepet.

Baca Juga: 7 Ide Kado Hari Ibu Unik dan AntiMainstream, Cek Daftarnya di Sini

Skincare

Kado anti mainstream selanjutnya yang bisa dijadikan kado untuk Hari Ibu adalah skincare. Para ibu biasanya semakin jarang memperhatikan kecantikan kulit seiring bertambahnya usia.

Dengan memberikan kado skincare sebagai kado Hari Ibu, hal tersebut bisa digunakan sebagai perawatan kulit yang mudah dilakukan para ibu sehari-hari.

Uang

Kado yang satu ini bisa dijadikan salah satu alternatif kado yang diberikan saat Hari Ibu juga. Kado uang tentunya merupakan kado bermanfaat yang nantinya bisa digunakan ibu untuk apa pun sesuai kebutuhannya.

Memberikan kado ini pun juga sebaiknya dilakukan secara langsung, ya, agar keceriaan ibu bisa disaksikan secara langsung juga.

Baca Juga: Daftar 6 Skincare Korea Terpopuler dan Viral di Tahun 2023, Sudah Coba?

Bunga

Bunga spesial masih bisa disiapkan di waktu mepet dan last minute sebagai kado Hari Ibu. Semakin menjamurnya florist dan toko bunga bisa semakin mempermudah siapa pun untuk membeli bunga untuk orang terkasih, termasuk ibu.

Cobalah beli bunga yang masih segar dan dirangkai cantik lengkap dengan surat ucapan yang ditulis sendiri. Pastikan bunga tersebut juga bunga favorit ibu atau yang memiliki simbol ungkapan rasa sayang dan terimakasih.

Kue favorit

Hidangan kue favorit seperti kue tart favorit ibu bisa menjadi simbol pengertian sang anak terhadap kesukaan ibunya. Hidangan kue yang dihias cantik dan disukai ibu bisa dipilih dan diberikan dengan paket box yang menarik.

Biasanya banyak toko kue yang memberikan promo paket spesial untuk perayaan Hari Ibu. Jangan lupa untuk menyematkan tulisan selamat hari ibu di atas kue tart atau kue favorit ibu.

Baca Juga: 6 Ide Aktivitas Kegiatan Rayakan Hari Ibu Bareng Ibu Tercinta

Treatment salon

Jika ingin menghabiskan waktu bersama ibu tercinta secara spesial di Hari Ibu, coba lakukan treatment salon bersama. Seperti contohnya melakukan spa atau creambath bersama dengan ibu.

Pijat pun juga bisa dipilih sebagai alternatif perawatan tubuh untuk ibu. Kado ini bisa menunjukkan rasa terimakasih dan spesial bagi ibu yang sudah merawat anak-anaknya dengan penuh kasih sayang.

Suplemen kesehatan

Saat memiliki waktu luang yang cukup senggang, mampirlah untuk membeli beberapa suplemen kesehatan khusus untuk ibu atau lansia. Biasanya ada suplemen kesehatan yang dikhususkan bagi para ibu dan orang-orang lanjut usia.

Suplemen untuk menjaga kesehatan tulang, imun tubuh, dan kesehatan organ pun bisa jadi pilihan kado Hari Ibu.

Nah, tak perlu cemas tidak bisa memberikan kado spesial, beberapa ide kado Hari Ibu itu tadi bisa diberikan di waktu mepet alias saat last minute.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News