Santai

6 Ide Aktivitas Kegiatan Rayakan Hari Ibu Bareng Ibu Tercinta

6 Ide Aktivitas Kegiatan Rayakan Hari Ibu Bareng Ibu Tercinta

MOMSMONEY.ID - Bisa dilakukan bareng ibu, ini beberapa ide kegiatan untuk rayakan Hari Ibu.

Hari Ibu yang semakin dekat tentu membuat anak-anaknya makin bingung untuk mencari kado dan merayakan hari spesial bersama ibu.

Tapi tak usah bingung, berikut Momsmoney telah merangkum beberapa ide kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu bersama ibu tercinta.

Baca Juga: 8 Ide Kado Spesial Rayakan Hari Ibu Bareng Ibu Tercinta

Makan bersama

Tak membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkannya, kegiatan makan bersama ini cocok bagi yang ingin merayakan Hari Ibu di tengah waktu sibuk.

Cobalah untuk mengajak ibu makan di restoran favoritnya atau makan di restoran yang sudah lama ingin dicoba ibu. Jika punya waktu lebih, cobalah untuk memasak hidangan spesial dengan tangan sendiri agar makin spesial.

Belanja bersama

Daripada bingung membelikan kado untuk ibu, ada baiknya untuk mengajak ibu berbelanja bersama. Merayakan Hari Ibu bisa dilakukan dengan belanja bersama sekaligus membelikan barang impian ibu.

Ajak ibu untuk mengunjungi toko sepatu atau baju dan biarkan ibu untuk memilih barang favoritnya. Atau coba ajak ke toko peralatan yang menyediakan alat kesehatan canggih seperti alat pijat.

Baca Juga: Rekomendasi Tanaman Hias untuk Hari Ibu yang Antimainstream

Piknik bersama

Bukan cuma para anak yang memerlukan healing, ibu pun juga sama. Kesibukan sehari-hari sebagai ibu tentu juga menjemukan bagi para ibu. Aktivitas healing pun juga tentunya diperlukan.

Untuk merayakan Hari Ibu, ajaklah ibu tercinta untuk menikmati piknik bersama di pinggir pantai atau taman hijau. Tentu saja kegiatan ini akan makin berkesan ketika dilakukan bersama anak dan keluarga tercinta.

Spa bersama

Cara healing lain yang bisa dilakukan bersama ibu adalah dengan melakukan spa bersama. Booking waktu di salon untuk ibu dan juga Anda menikmati pijatan spa yang menenangkan dan menyegarkan.

Spa juga bagus untuk menegangkan saraf-saraf yang stres dan menyegarkan kembali tubuh serta pikiran. Kegiatan lain seperti ke salon bersama juga bisa dilakukan jika tidak menyukai spa salon.

Baca Juga: 9 Bunga Hari Ibu Terbaik, Cocok untuk Kado Ibu Tersayang

Olahraga bersama

Agar tubuh jadi makin sehat di usia senja, ada baiknya mulai mengajak ibu untuk berolah raga bersama. Jika ibu tak punya kebiasaan olahraga, coba ajak untuk mengikuti kelas yoga pemula saat rayakan Hari Ibu.

Jika ibu Anda dikenal aktif berolah raga, maka coba temani ibu Anda untuk berolah raga bersama. Pilihlah jenis olahraga yang aman dilakukan oleh ibu-ibu seperti yoga atau pilates.

Merangkai bunga bersama

Ide kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu adalah dengan merangkai bunga bersama. Sudah banyak kelas merangkai bunga yang bisa dipilih untuk diikuti.

Agar suasana makin berkesan, pilihlah kelas merangkai bunga privat yang bisa diikuti Anda dan ibu tercinta saja. Buatlah rangkaian bunga spesial khusus untuk ibu Anda di kelas tersebut dan berikan lengkap dengan kartu ucapan manis.

Itulah beberapa jenis kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu dengan ibu tercinta. Tertarik coba yang mana, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News