Santai

6 Film Terpopuler Song Kang Ho Pemeran Sutradara di Cobweb, Bukan Cuma Parasite

6 Film Terpopuler Song Kang Ho Pemeran Sutradara di Cobweb, Bukan Cuma Parasite

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktor Korea papan atas yang legendaris, ini daftar film yang dibintangi Song Kang Ho.

Penggemar film Korea tentu sudah tidak asing dengan nama Song Kang Ho. Ia adalah salah satu aktor Korea papan atas yang dikenal sebagai aktor Chungmuro.

Ia baru saja kembali ke dunia perfilman Korea dengan membintangi film berjudul Cobweb yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Bukan cuma Cobweb, ada juga film populer lainnya yang pernah dibintangi Song Kang Ho. Ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: 3 Film Krystal Jung Ini Wajib Ditonton Setelah Nonton Film Terbarunya, Cobweb

Cobweb

Bersama dengan Lim Soo Jung, Oh Jung See, Jeon Yeo Been, dan Krystal Jung, Song Kang Ho membintangi film Cobweb yang baru tayang di bioskop.

Berlatar tahun 1970-an, film debut sutradara Kim sukses, tetapi ia mendapat banyak kritik sejak saat itu. Dia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya "Cobweb."

Dia kemudian mengalami mimpi yang sama selama beberapa malam dan menginspirasinya untuk memfilmkan akhir alternatif untuk film tersebut. Dia hanya perlu 2 hari untuk syuting ulang filmnya, tapi segalanya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Memories of Murder

Film pembunuhan legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea. 

Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho dan dibintangi oleh Song Kang Ho.

Film ini akan menceritakan secara rinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong, Korea Selatan

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Aman Buat Penakut

Emergency Declaration

Merupakan film yang ber-genre thriller action, Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya. Penyebabnya, ada serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

A Taxi Driver

Merupakan film asal Korea dari tahun 2017, film A Taxi Driver juga film populer yang ceritanya diadaptasi dari kisah nyata. Seorang sopir taksi di Seoul mengantar seorang wartawan Jerman untuk melakukan tugasnya.

Yaitu, menyelidiki isu kerusuhan di Gwangju tanpa tahu keadaan sebenarnya di sana. Segala usaha harus dilakukan agar bisa memperoleh berita dan juga selamat dari kerusuhan tersebut.

Baca Juga: Sadis dan Seram, Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Gore Populer Ini Saat Halloween

Parasite

Film karya sutradara Bong Joon Ho ini berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan Internasional. Song Kang Ho juga turut membintangi film ini.

Parasite dengan genre thriller ini disajikan dalam dark comedy yang menceritakan perjuangan keluarga miskin untuk mendapatkan pekerjaan dengan bekerja di rumah orang kaya dan menjadi benalu di sana. Akhir cerita yang tak terduga pun jadi alasan film ini jadi salah satu film Korea yang wajib ditonton.

The Drug King

Film ini merupakan film produksi Korea yang sempat populer pada masa perilisannya. Menceritakan tentang seorang penyelundup narkoba asal Busan yang berusaha untuk membangun bisnis narkotikanya menjadi bisnis terbesar di Korea.

Bisnis gelapnya ini mulai membesar hingga telah melakukan ekspor ke Jepang dan China. Sementara ia harus berhadapan dengan jaksa yang ingin menangkapnya. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jo Jung Suk, dan Bae Doona, yang merupakan aktor terkenal Korea.

Sudah nonton semua, belum? Itulah tadi daftar film-film Korea yang dibintangi oleh Song Kang Ho, pemeran utama di film Cobweb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News