Santai

Sudah Nonton Semua? Ini 5 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

Sudah Nonton Semua? Ini 5 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

MOMSMONEY.ID - Sudah nonton semua? Ini, lo, beberapa judul film-film Indonesia terbaik tahun 2023 yang wajib masuk daftar tontonan Anda.

Selama tahun 2023, banyak film-film baru Indonesia yang terus dirilis di bioskop dengan cerita menarik.

Dari genre romantis, drama, hingga horor, banyak film-film Indonesia dengan cerita bagus yang wajib ditonton sebelum 2023 berakhir.

Nah, ini dia daftar film-film Indonesia terbaik tahun 2023 yang wajib ditonton:

Baca Juga: Jadi Muklas di Budi Pekerti, Ini Daftar 6 Film Populer Angga Yunanda

Why Do You Love Me

Sudah bisa ditonton di Netflix, film Indonesia ini baru tayang di tahun 2023. Melawan keinginan orang tua masing-masing, tiga pemuda penyandang disabilitas fisik memulai sebuah perjalanan darat.

Mereka memiliki tujuan utama yaitu untuk mewujudkan pengalaman seksual pertama mereka selama hidupnya. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan juga Lutesha. 

Film kedua dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini mengikuti sisi pandang anak kedua yaitu Aurora yang tengah melanjutkan pendidikannya di London. 

Tak ketinggalan, ia juga harus menghadapi permasalahan dengan kekasihnya yang membuat hidupnya terasa jadi lebih sulit sendiri tanpa keluarga.

Baca Juga: Bintangi Gadis Kretek, Ini Daftar 6 Film Populer Putri Marino

Kembang Api

Film Kembang Api adalah garapan sutradara Herwin Novianto yang dibintangi Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, hingga Hanggini.

Kisahnya mengikuti empat orang yang sama-sama memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup mereka. Rencana tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah bola besar yang berisikan kembang api dalam jumlah banyak.

Tak disangka, di saat mereka meledakkan kembang api tersebut, mereka malah hidup kembali dan terperangkap dalam putaran waktu atau time loop.

Gita Cinta dari SMA

Dibintangi Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan Chantiq Schagerl, film ini membawakan cerita cinta legendaris Indonesia yaitu antara Galih dan Ratna. Cinta perlahan mulai tumbuh ketika seorang siswi baru bertemu dengan siswa sederhana di sebuah sekolah.

Mereka bertemu tanpa sengaja di sebuah acara di kota kecil tempat mereka tinggal dan mulai jatuh cinta. Namun, masalah klasik harus dihadapi ketika sang ayah tidak menyetujui hubungan tersebut dan berusaha memisahkan mereka.

Budi Pekerti

Seorang guru BK mendapati video bertengkarnya dengan seorang pengunjung di pasar menjadi viral di sosial media. Ia dinilai tidak mencerminkan tindakan seorang guru.

Akibatnya, ia dan keluarganya mulai mengalami perundungan dan dicari-cari kesalahannya. Hingga lebih parahnya, dia terancam akan kehilangan pekerjaan.

Selain Prilly, Angga Yunanda juga membintangi film ini. Film Budi Pekerti masih tayang di bioskop, lo.

Itulah beberapa daftar film Indonesia terbaru dan terbaik tahun 2023 yang wajib ditonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News