Santai

6 Drama Korea Romantis Tentang Cinta Segitiga, Pilih Mana?

6 Drama Korea Romantis Tentang Cinta Segitiga, Pilih Mana?

MOMSMONEY.ID - Meski kerap bikin kesal penontonnya, tonton beberapa rekomendasi drama Korea romantis tentang cinta segitiga ini, yuk.

Drama Korea dengan cerita romantis tentunya masih menjadi daya tarik penontonnya hingga saat ini. Termasuk, drakor yang punya kisah cinta segitiga. 

Cerita cinta segitiga yang kerap ditampilkan dalam drama Korea mengundang banyak animo penonton hingga kadang penontonnya bisa terbagi menjadi dua kubu, kubu pemeran utama pria atau second lead. 

Berikut rekomendasi drama Korea dengan kisah cinta segitiga yang seru untuk ditonton penggemar genre drama romantis.

Baca Juga: 6 Aktris Korea Berusia 30 Tahunan Ini Masih Aktif Bintangi Drama Korea, Siapa Saja?

School 2015

Mengangkat kisah bullying di sekolah, drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta segitiga yang terjadi antara pemerannya. 

Karena ending yang tidak sesuai dengan harapan penonton dan pilihan pemeran utamanya pada akhir drama dinilai mengecewakan, drama ini banyak mengundang kontra dari penontonnya. Kira-kira sudah tahu belum siapa pria yang akhirnya dipilih oleh pemeran utama wanitanya?

Extraordinary You

Baek Kyung, yang awalnya tidak menyukai Eun Dan Oh perlahan-lahan mulai menaruh rasa padanya. Rasa kesal juga mulai dirasakan Baek Kyung, apalagi setelah kehadiran Haru yang ternyata juga menyukai Eun Dan Oh. 

Menampilkan kisah fiktif dan romantis, drama Extraordinary You ini juga memiliki kisah cinta segitiga yang terjadi di antara pemerannya. Nah kira-kira siapa ya yang akan dipilih Eun Dan Oh?

Baca Juga: Solid, 6 Drama Korea Ini Punya Kisah tentang Hubungan Bromance dalam Ceritanya

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Record of Youth

Rekomendasi drama bertema cinta segitiga selanjutnya adalah drakor Record of Youth yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Park Bo Geum, dan Park So Dam. 

Dalam drama ini dikisahkan tentang dua model pria dari latar belakang berbeda yang memiliki impian menjadi model terkenal. Mereka juga kemudian bertemu dengan seorang penata rias perempuan yang juga ingin mewujudkan impiannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Debut di Drakor Uncle Samsik, Tonton 6 Film Populer Song Kang Ho Ini Juga

True Beauty 

Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun. Kisah cinta segitiga remaja ini menjadi menarik untuk ditonton karena aktor-aktor yang memerankan first male lead dan second male lead sama-sama gantengnya. 

Penonton drama ini juga terbelah menjadi dua kubu, tim Suho dan tim Seojun. Saking ramainya drama ini, banyak  barang-barang ikonis juga dibuat untuk meramaikan persaingan ketat antara tim Suho dan tim Seojun dalam memenangkan hati Jukyung.

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini bisa ditonton di Netflix. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998. 

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Tak ketinggalan, ia juga bertemu dengan pria lain yang menyukainya.

Itulah tadi beragam pilihan rekomendasi drama Korea dengan kisah cinta segitiga romantis yang bikin baper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News