Santai

6 Anime Terbaru Netflix November 2023, Didominasi Genre Misteri dan Fantasi

6 Anime Terbaru Netflix November 2023, Didominasi Genre Misteri dan Fantasi

MOMSMONEY.ID - Simak daftarnya, berikut ini beberapa judul anime terbaru yang akan tayang di Netflix pada November 2023.

Netflix masih akan menyajikan tontonan anime terbarunya di bulan November 2023 ini dengan beragam genre dan tema cerita.

Bagi penggemar anime, ini daftar anime terbaru yang akan tayang bulan November 2023 di Netflix:

Baca Juga: Siap Rilis di Netflix, Intip Jadwal Tayang dan Sinopsis Gadis Kretek di Sini

Onimusha

Anime dengan genre action dan sejarah ini merupakan adaptasi video game loh. Tayang mulai 2 November 2023, anime ini akan mengikuti kisah manusia melawan zombi yang mematikan.

Dengan senjata berkekuatan iblis yang memakan jiwa, mampukah persahabatan antara pendekar pedang legendaris dan seorang samurai mengalahkan zombi yang haus darah?

Blue Eye Samurai

Anime selanjutnya yang akan tayang di Netflix adalah Blue Eye Samurai. Serial anime dewasa yang penuh petualangan ini akan tayang pada 3 November 2023.

Terbakar dendam dengan mereka yang menjadikannya sosok terasing di Jepang di masa Edo, seorang petarung muda melewati jalan penuh tantangan mengancam nyawa menuju takdir.

Anime dengan penuh adegan dewasa ini dibintangi oleh Maya Erskine, Brenda Song, dan Kenneth Branagh.

Baca Juga: Merupakan Anime Populer, 4 Anime Ini Diadaptasi Jadi Live Action Loh

Akuma Kun

Tayang mulai 9 November 2023 di Netflix, anime horor kriminal ini juga mengusung tema fantasi. Akuma Kun adalah anak laki-laki yang dibesarkan oleh monster dan rekan setengah manusianya.

Mereka kemudian menjadi detektif paranormal untuk memecahkan beragam kasus pembunuhan dan juga misteri di sekitar mereka. Bagi yang suka cerita detektif, misteri, dan horor, anime ini wajib ditonton.

Scott Pilgrim Takes Off

Merupakan anime dengan genre action dan sci-fi, anime ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 November 2023. Anime ini turut dibintangi oleh Brie Larson, Mary Elizabeth Winstead, dan Chris Evans.

Kisahnya mengikuti petualangan rocker indie Toronto berusia 20-an dalam mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan, menghindari diusir dari apartemen, dan selamat dari pertemuan dengan tujuh mantan jahat dari gadis baru di kota yang dia sukai.

Baca Juga: Daftar 5 Anime Shonen Terpopuler, Ada Spy x Family Juga

My Daemon

Dijadwalkan tayang mulai 23 November 2023, anime ini mengikuti kisah seorang bocah laki-laki. Demi menyelamatkan sang ibu, anak laki-laki yang baik hati dan teman iblis kecilnya memulai perjalanan melintasi Jepang.

Uniknya perjalanan tersebut memiliki latar kehidupan pasca kiamat di Jepang saat kekuatan jahat mendekat.

Onmyoji

Di istana kerajan yang mewah, Minamoto Hiromasa berteman dengan seorang ahli kosmologi Abe Seimei. Dari pertemanan tersebut, keduanya mampu memecahkan beragam kasus rumit yang muncul di dunia iblis.

Mengusung kisah misteri dan thriller, anime adaptasi buku fantasi ini akan mulai tayang di Netflix pada 28 November 2023.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul anime terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan November 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News