Keluarga

5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Hijau Zaitun alias Olive Green!

5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Hijau Zaitun alias Olive Green!

MOMSMONEY.ID - Warna hijau terus menjadi pilihan yang populer untuk interior rumah. Saat Anda menggunakan hijau zaitun alias olive oil, tentu pertanyaan selanjutnya apa saja warna yang cocok untuk dipadukan? Ini pilihannya!

Tentu banyak sekali warna yang bisa Anda pilih, Anda tak akan kehabisan pilihan. Namun memasangkan warna dengan tepat untuk hasil akhir ruangan yang sempurna adalah permasalahan yang berbeda. 

Baca Juga: Gejala Kanker Serviks pada Wanita dan Cara Mendeteksinya

Anda mungkin suka menggunakan warna olive green atau hijau zaitun di rumah, namun Anda belum yakin warna apa yang cocok dipadukan atau disandingkan. Melansir MyDomaine, ini daftar warna yang cocok dipadukan dengan hijau zaitun!

Hijau zaitun dan biru: menciptakan ruangan klasik
Hijau zaitun atau olive green dan biru adalah pasangan yang klasik dan terlihat indah di ruangan yang didesain tradisional. Ruangan dengan warna ini menciptakan suasana yang tenang untuk membaca buku, melamun dan menjauh dari teknologi. 

Hijau zaitun dengan warna kulit: suasana earth tone
Anda yang suka dengan tema earth tone bisa memadukan warna hijau zaitun dengan warna kulit atau furnitur yang terbuat dari kulit. Ini akan menciptakan ruangan yang hangat dan mengundang. 

Hijau zaitun dan merah: kombinasi yang cantik
Ternyata olive green dan merah adalah warna yang cocok dipadukan, meski tak umum digunakan di banyak rumah. Anda bisa memadukan karpet merah dengan kursi berwarna hijau zaitun di ruang tamu. 

Baca Juga: Daftar Snack Sehat untuk Diet yang Layak Dicoba, Ada 17 Pilihan lo

Hijau zaitun dan kayu cerah: alami
Perpaduan warna hijau zaitun dan kayu cerah ini cocok untuk digunakan di dapur. Anda bisa menggunakan kabinet hijau zaitun dengan lantau dan meja makan kayu cerah. Ini akan membuat dapur terlihat alami sekaligus modern. 

Hijau olive dan abu-abu: ruangan yang lembut
Abu-abu adalah warna netral yang cocok disandingkan dengan warna apapun, termasuk warna olive green. Perpaduan kedua warna ini akan membuat ruangan terasa lembut yang cocok untuk bersantai di ujung hari dan akhir pekan.

Itu tadi lima warna yang cocok dipadukan dengan warna hijau zaitun atau olive green. Semoga bisa menjadi inspirasi Moms ya!

Selanjutnya: Promo Ruparupa, Ada Cashback hingga Rp 400.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News