Santai

5 Tontonan Terbaru Netflix Minggu Ini, Dari Film, Serial, Hingga Anime

5 Tontonan Terbaru Netflix Minggu Ini, Dari Film, Serial, Hingga Anime

MOMSMONEY.ID - Sebelum tayang di Netflix, simak dulu daftar beberapa judul tontonan film dan serial baru yang akan tayang minggu ini.

Minggu ini, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul serial dan film terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, tontonan film dan serial terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di minggu ini.

Catat jadwalnya, ini judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini.

Baca Juga: Dari Horor Sampai Thriller. Ini Daftar 6 Film Original Netflix Terbaru Wajib Tonton

The Claus Family 3

Merupakan film baru yang bisa ditonton menjelang Natal, film The Claus Family kembali dengan film ketiganya pada 8 November 2023.

Ketika pengiriman hadiah kacau dan kakek Noel terkena masalah, pasangan kakak beradik, Jules dan Norah, harus bekerja sama untuk menyelamatkan Natal. Apakah anak-anak kecil ini berhasil? Tonton kelanjutannya di film ini.

Akuma Kun

Tayang mulai 9 November 2023 di Netflix, anime horor kriminal ini juga mengusung tema fantasi. Akuma Kun adalah anak laki-laki yang dibesarkan oleh monster dan rekan setengah manusianya.

Mereka kemudian menjadi detektif paranormal untuk memecahkan beragam kasus pembunuhan dan juga misteri di sekitar mereka. Bagi yang suka cerita detektif, misteri, dan horor, anime ini wajib ditonton.

Baca Juga: 6 Anime Terbaru Netflix November 2023, Didominasi Genre Misteri dan Fantasi

At the Moment

Serial terbaru asal Tiongkok ini dijadwalkan tayang pada 10 November 2023. Jika suka cerita dengan beragam tema, maka serial antologi ini bisa ditonton. Serial ini adalah serial antologi yang mengambil latar pada maa pandemi.

Menampilkan 10 kisah cinta unik yang lekat dengan hasrat dan sakit hati. Penggemar serial romantis dan drama wajib menonton serial ini di Netflix.

The Killer

Setelah misinya gagal total, seorang pembunuh bayaran harus berhadapan dengan atasannya. Ia harus menghadapi atasannya dan juga dirinya sendiri dalam perburuan internasional.

Tujuannya adalah untuk misi pembalasan yang katanya tidak bersifat pribadi. Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender, Tilda Swinton, dan Arliss Howard ini akan mulai tayang di Netflix pada 10 Oktober 2023.

Home for Rent

Jika belum sempat menonton film Home For Rent asal Thailand, maka Anda bisa mulai menontonnya di Netflix. Tayang pada 10 November 2023 juga, film horor ini berkisah tentang sebuah keluarga dan rumah yang disewanya.

Ketika para penyewa rumahnya yang baik berubah menjadi jahat, seorang pemilik rumah diteror oleh sebuah kultus. Kultus yang kelihatannya memukau sang suami dan mulai mengincar sang putri.

Nah, itulah tadi daftar tontonan film dan serial yang akan mulai tayang pada minggu ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News