Santai

5 Tayangan Indonesia Baru Bulan November di Netflix, Ini Jadwal Tayang Gadis Kretek

5 Tayangan Indonesia Baru Bulan November di Netflix, Ini Jadwal Tayang Gadis Kretek

MOMSMONEY.ID - Inilah beragam judul tayangan film dan serial Indonesia terbaru yang rilis di Netflix pada bulan November 2023.

Menjelang November, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul tayangan film dan serial terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, tayangan Indonesia terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di bulan November.

Catat jadwalnya, ini judul tayangan Indonesia terbaru Netflix yang akan tayang bulan November di Netflix.

Baca Juga: Kenang Matthew Perry Lewat Friends dan 5 Tayangan Populer Ini yuk

Gadis Kretek

Merupakan serial garapan sutradara Kamila Andini, serial Gadis Kretek akan mulai tayang di Netflix Indonesia pada 2 November 2023. Gadis Kretek mengambil latar di Indonesia pada tahun 1960-an dan mengikuti kisah dari dua sejoli.

Perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat, dimulai saat ia menentang tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

Serial Gadis Kretek punya genre drama romantis yang diadaptasi dari buku dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai bintang utamanya.

Hari yang Dijanjikan

Dipecat saat pandemi, seorang ayah berjuang untuk melunasi utang-utangnya. Saat tengatnya hampir tiba, ia harus mempertahankan keutuhan keluarga dan idealismenya.

Film dari tahun 2021 yang disutradarai Fajar Bustomi ini dibintangi oleh Vino G. Bastian. Bagi yang sudah tidak sabar menonton film ini, jangan lupa untuk menonton film keluarga yang akan tayang di Netflix pada 2 November 2023.

Baca Juga: 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Daftarnya

Langit Kala Senja

Merupakan sebuah film drama romantis dari tahun 2021, film ini akan segera tayang di Netflix pada 2 November 2023. Dibintangi oleh Mikha Tambayong, Refal Hady, dan Hana Malasan, film ini juga punya tema keluarga.

Diam-diam jatuh cinta pada sang adik angkatnya, seorang penulis novel terjebak dalam upaya untuk memenangkan hati sang adik dan penolakan dari ibu yang membesarkan mereka.

7-24

Film drama romantis Indonesia dari tahun 2022 ini dibintangi oleh Enzy Storia, Rio Dewanto, dan Farish Nahdi. Tayang di Netflix mulai 9 November 2023, film ini mengisahkan kisah romantis tragis dari pemeran utamanya.

Pasangan ini harus mencari cara menyelamatkan pernikahan. Terutama, saat sang istri menderita penyakit yang merusak memorinya. Bahkan, ia pun tak mampu untuk mengingat sang suami lagi.

The Day Before the Wedding

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 9 November 2023, film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Della Dartyan, dan Keanu Campora.

Dua sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai pemain cosplay, berharap menuai kesuksesan di kota besar.

Tinggal bersama dan saling mengandalkan dalam menjalani hidup, mereka pun juga mengalami nasib tragis yang sama. Yaitu dihamili oleh pria yang sama.

Nah, itulah tadi beberapa judul tayangan film dan serial terbaru dari Indonesia yang akan tayang di Netflix pada bulan November 2023. Jangan lupa ditonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News