Santai

3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Daftarnya

3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton, berikut ada daftar film-film terbaru dari Netflix yang akan mulai tayang pada minggu ini.

Minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian film terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Ada beberapa judul film terbaru dengan beragam genre yang tentunya bisa dijadikan pilihan dan alternatif tonton baru di Netflix.

Berikut adalah daftar beberapa judul film terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix:

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (30/10), Cek Peringkat Castaway Diva di Sini

Locked In

Merupakan film dengan genre thriller, film asal Inggris ini menjanjikan serangkaian ketegangan dalam ceritanya. Tayang mulai 1 November 2023, film ini mengisahkan tentang seorang perawat.

Ia berusaha untuk mengungkap rahasia di balik cedera seorang pasien yang koma. Tak disangka, ia menemukan sebuah rahasia kelam, persaingan sengit, perselingkuhan, pengkhianatan, dan juga pembunuhan.

Lost in The Stars

Tayang juga di tanggal yang sama, 1 November 2023, film ini merupakan film asal China. Lima belas hari setelah istrinya menghilang dalam sebuah perjalanan, He Fei malah bertemu dengan seorang wanita misterius.

Wanita tersebut mengaku sebagai pasangannya yang hilang dalam perjalanan hari jadi mereka tersebut. Film ini dibintangi oleh Zhu Yilong, Ni Ni, dan Janice Man.

Baca Juga: Tonton Rekomendasi 5 Film Korea Bertema Olahraga Ini Yuk, Penuh Motivasi Semua

Murderer

Film asal Korea dari tahun 2014 ini akan mulai tayang di Netflix pada 3 November 2023. Dengan genre thriller, film ini dibintangi oleh Don Lee, Ann Do Gyu, dan Kim Hyeon Soo.

Mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang hidup dalam persembunyian. Ia mulai menyusun rencana gila saat putranya berteman dengan seorang gadis belia. Ditambah, gadis tersebut juga memiliki rahasia gila dari sang pembunuh.

Bagi yang suka kisah pembunuh psikopat, jangan lupa tonton film ini di Netflix, ya.

Itulah tadi daftar judul film terbaru yang dijadwalkan tayang mulai minggu ini di Netflix. Jangan lupa nonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News