Santai

5 Shio Ini Bakalan Hoki Dalam Percintaan di Tahun 2024, Cek Shio Anda Yuk

5 Shio Ini Bakalan Hoki Dalam Percintaan di Tahun 2024, Cek Shio Anda Yuk

MOMSMONEY.ID - Kira-kira shio apa saja sih yang bakalan hoki dalam percintaan di tahun 2024 nanti? Berikut ini daftarnya.

Dalam astrologi China atau Feng Shui, ada beberapa shio yang diprediksi akan mengalami keberuntungan dalam hal percintaan di tahun 2024 ini.

Baik akan memperoleh cinta baru, menikah, dan punya anak, beberapa shio ini bakal beruntung dalam hal percintaan.

Ingin tahu shio apa saja yang beruntung dalam percintaan di tahun 2024? Simak daftarnya dari laman The Chinese Zodiac berikut ini, ya.

Baca Juga: 5 Shio Paling Hoki di Tahun 2024, Cek Daftarnya Di Sini

Naga

Tahun naga juga merupakan tahun yang baik bagi para pemilik shio naga untuk mengikat hubungan dengan pasangan. Tahun depan dianggap waktu yang baik untuk membawa keberuntungan dan cinta bagi pemilik shio ini.

Hubungan yang dijalin dengan pasangan akan berlanjut ke jenjang selanjutnya dan para pemilik shio naga tak akan sendiri lagi. Kehidupan mereka pun juga diprediksi jadi makin penuh kebahagiaan setelah menikah.

Babi

Tahun naga di tahun 2024 nanti diprediksi akan membawa banyak peruntungan bagi para pemilik shio babi. Termasuk juga dalam hal percintaan.

Bagi siapa pun yang sudah berkomitmen dengan pasangan, akan lebih mantap membawa hubungan ke jenjang lebih tinggi. Bagi yang belum, koneksi para perempuan dengan shio babi diprediksi akan mengalami perutungan saat berhubungan dengan pria yang punya shio naga.

Baca Juga: Begini Ramalan Shio Naga Tahun 2024, Simak Peruntungan di Tahun Ini!

Anjing

Tahun 2024 merupakan waktu yang bagus bagi para pemilik shio anjing untuk melangsungkan pernikahan. Tahun naga adalah tahun yang cocok dengan shio anjing dan akan banyak membawa peruntungan.

Termasuk kehidupan pernikahan yang harmonis dan langgeng di kemudian hari. Maka dari itu, bagi pemilik shio anjing, tahun 2024 bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikahi pasangan Anda.

Monyet

Tahun 2024 akan membawa shio monyet menjadi makin ekspresif dan energik dalam hal percintaan. Langkah yang lebih besar seperti tunangan atau menikah juga bisa dilakukan di tahun 2024 nanti.

Para pemilik shio monyet bisa menjalin rumah tangga yang bagus dan menjadi sosok orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Beberapa shio yang cocok menikah dengan shio monyet adalah kambing, babi, dan anjing.

Tikus

Sama seperti anjing, orang-orang yang punya shio tikus juga disarankan agar menikah di tahun 2024 nanti. Bagi para lajang dan yang sudah berpasangan, mereka akan segera mengakhiri masa lajang di tahun 2024 nanti.

Bulan bagus untuk melangsungkan pernikahan bagi pemilik shio ini adalah antara 25 Mei dan 28 September. Sedangkan pasangan yang cocok untuk menikah dengan shio tikus adalah pemilik shio kerbau, monyet, ular, dan anjing.

Ada shio Anda enggak, nih? Itulah daftar beberapa shio yang akan hoki dalam percintaan pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News