Keluarga

Begini Ramalan Shio Naga Tahun 2024, Simak Peruntungan di Tahun Ini!

Begini Ramalan Shio Naga Tahun 2024, Simak Peruntungan di Tahun Ini!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak ramalam shio Naga di tahun Naga Kayu, apa saja yang bisa meningkatkan keberuntungan Anda?

Melansir China Highlights, begini ramalan Shio Naga yang dimulai pada 10 Februari 2024 hingga 28 Januari 2025. 

Tahun Naga terjadi pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024. Jika Anda lahir di tahun tersebut maka shio Anda adalah naga. Khusus tahun ini, jika Anda akan memiliki shio naga jika lahir setelah 10 Februari 2024. 

Baca Juga: Ingin Beli Saham IPO? Simak Dulu Tips dari CIMB Sekuritas Indonesia

Di tahun ini, shio yang diprediksi akan beruntung adalah shio monyet, shio ayam dan shio babi. Sedangkan shio yang bisa saja cukup sial adalah shio kerbau, shio kelinci, shio kambing dan shio anjing. 

Shio naga merupakan simbol dari kekuatan, penghormatan, keberuntungan dan kesuksesan dalam kebudayaan China. Naga adalah mahkluk mitologi yang paling kuat tak ada tandingannya dalam hal bakat dan keunggulan. 

Dalam sistem shio, naga adalah satu-satunya hewan mitologi yang digunakan. Nah dalam tradisi China, naga adalah binatang yang paling penting dan kuat dalam shio meskipun naga juga dikenal sebagai hewan pemarah dan memiliki lidah yang tajam. 

Pada zaman kuno, orang berpikir bahwa naga adalah shio terbaik untuk menjadi pemimpin dunia dengan karakter yang dominan dan ambisius. 

Dianugerahi dengan keberanian, keuletan dan kecerdasan bawaan orang bershio naga biasanya sangat antusias dan percaya diri. Mereka tidak takut tantangan dan berani mengambil risiko. 

Baca Juga: Promo Wingstop Januari 2024: 2 Paket Juara Isi Ayam-Nasi-Minum Mulai Rp 22.000

Namun, naga terkadang dianggap agresif dan mudah marah serta tidak terbuka pada kriti. Mereka tidak pernah menganggap dirinya menjengkelkan dan sombong. Alih-alih mengikuti tradisi, mereka malah berjuang demi masa depan yang mulus. 

Adapun angka keberuntungan untuk Anda yang memiliki shio naga adalah 1, 6 dan 7. Warna keberuntungan shio naga adalah emas, perak dan abu-abu terang. Bunga keberuntungan shio ini adalah bunga bleeding heart dan snap dragon. 

Sedangkan hari keberuntungan shio naga di tahun ini adalah tanggal 1 dan 16 setiap bulan kalender Tiongkok. Arah keberuntungan adalah timur, utara dan selatan. Adapun bulan keberuntungan antara lain bulan ketiga, keempat dan ketujuh di kalender China. 

Sedangkan hal-hal yang perlu Anda hindari adalah warna biru dan hijau, angka 3 dan 8, arah barat laut dan bulan kelima serta keenam.

Tahun 2024 adalah tahun naga. Orang bershio naga, menurut astrologi China mudah berada di posisi berlawanan dengan Tai Sui di tahun naga. Adapun Tai Sui adalah dewa zaman. 

Jadi di tahun ini Anda mungkin mengalami tantangan terkait dengan keberuntungan. Anda mungkin akan menghadapi batasan dan kesulitan tertentu yang berbenturan dengan energi Tai Sui. Bagaimanapun, akan ada juga bintang keberuntungan yang memberi perlindungan dan dukungan pada shio naga. 

Baca Juga: Suka Film Saltburn? Wajib Tonton 5 Film Ini Juga ya

Dalam hal karir, prospek di tahun ini cukup cerah sehingga Anda tetap bisa optimis. Meskipun kurang beruntung, akan ada peluang untuk berkembang dan sukses dalam kehidupan profesional. 

Dari sisi pendapatan, Anda memiliki peluang untuk meningkatkan pendapatan secara signifikan. 

Jika Anda masih jomblo, tahun ini Anda akan banyak mengalami kemunduran dalam proses interaksi dengan lawan jenis. Anda juga akan mudah merasa kecewa mengenai prospek pernikahan. Sementara itu Anda yang sudah memiliki pasangan tahun ini bisa jadi tahun yang membosankan dan akan terjadi pertengkaran karena hal-hal kecil. 

Di tahun 2024 ini, warna ungu dan merah diprediksi akan membawa keberuntungan dan menghindari masalah bagi Anda yang bershio naga. Anda sebaiknya menggunakan baju merah atau ungu termasuk sepatu, baju dalam, kaos kaki dan tas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News