Santai

5 Rekomendasi Anime Episode Singkat Ini Bisa Ditonton di Waktu Luang

5 Rekomendasi Anime Episode Singkat Ini Bisa Ditonton di Waktu Luang

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton di waktu senggang, berikut rekomendasi anime yang punya episode singkat. Tidak lebih dari 15 episode, loh.

Anime terkenal sebagai salah satu tontonan yang punya banyak episode dan berdurasi panjang.

Padahal, ada juga beberapa judul anime dengan episode singkat yang bisa ditonton di waktu senggang.

Ini dia rekomendasi anime dengan episode pendek yang punya satu season dan berdurasi singkat.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Episode 11, Ada Jadwal Tayang dan Preview

Asobi Asobase

Punya 12 episode saja, anime ini merupakan anime komedi yang ceritanya penuh humor menggelitik. Asobi Asobase mengikuti trio gadis sekolah dan insiden di klub masa lalu yang mereka buat.

Episodenys dibagi menjadi beberapa bagian dan masing-masing berfokus pada kejadian tertentu. Namun interaksi antar karakter inilah yang membentuk inti humor dalam anime ini.

Baccano

Sebuah cerita berdasarkan tahun 1930-an tentang 2 keluarga gangster dari Amerika. Anime ini menampilkan 4 garis waktu secara bersama dengan cara elegan.

Salah satu plot utama anime adalah tentang mengejar keabadian dan konsekuensi yang mengikutinya. Cerita anime Baccano juga penuh dengan humor gelap, dialog jenaka dan kocak serta suasana yang intens.

Anime ini cuma punya total 13 episode saja, loh.

Baca Juga: Ada 3 Anime Terbaru Netflix Bulan Ini, Berikut Jadwal Tayangnya

Erased

Suka dengan tema time travel? Maka anime yang satu ini tak boleh sampai kelewatan, ya. Dikirim kembali ke masa lalu hanya beberapa menit sebelum peristiwa tertentu, seorang pria ingin menyelamatkan banyak nyawa.

Tetapi kali ini segalanya menjadi kacau karena dia dituduh atas kematian seseorang yang dekat dengannya.

Daily Life of High School Boys

Anime dari tahun 2012 ini punya 12 episode saja yang bergenre komedi remaja. Berlatar di sekolah, anime ringan ini akan memberi penyegaran saat ditonton.

Tadakuni, Yoshitake, dan Hidenori adalah trio yang menarik perhatian karena keingintahuan mereka yang tak terbendung. Kehidupan masa remaja mereka yang mulai berkembang membuat mereka melakukan tindakan aneh dan di luar nalar.

Eden of the East

Jepang telah melupakan semua kejadian tanggal 22 November 2010 karena serangan teroris yang dianggap gagal dan tidak ada yang terluka.

Meskipun hari itu disebut sebagai hari Senin ceroboh, nasib Saki Morimi berkata sebaliknya ketika dia bertemu dengan Akira Takizawa.

Ia adalah seseorang penuh teka-teki namun mudah lupa yang menyelamatkan hidupnya. Anime sci-fi dengan cerita penuh ketegangan ini tayang di tahun 2009 dan memiliki total 11 episode saja.

Itulah tadi rekomendasi anime singkat dengan episode kurang dari 15 yang bisa ditonton saat waktu senggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News