Santai

5 Jenis Pilihan Transportasi dari Bandara Narita ke Tokyo

5 Jenis Pilihan Transportasi dari Bandara Narita ke Tokyo

MOMSMONEY.ID - Simak panduan lengkap pilihan transportasi yang bisa ditempuh dari Narita Airport ke Tokyo berikut ini.

Banyak pelancong yang masih kebingungan untuk mencari transportasi dari Narita Airport ke Tokyo, Jepang.

Padahal, ada beberapa pilihan alternatif transportasi yang bisa digunakan untuk menuju Tokyo dari Narita Airport.

Berikut beberapa pilihan transportasi yang bisa digunakan dari Narita Airport ke Tokyo versi Klook:

Baca Juga: Traveling Luar Negeri Murah Budget Cuma Rp 5 Jutaan, Ke Mana Saja?

Keisei Skyliner

Jika punya waktu mepet dan ingin menggunakan transportasi instan tercepat menuju Tokyo dari Narita Airport, Keisei Skyliner bisa dipilih. Kereta ekspres ini adalah kereta cepat yang tersedia di Narita Airport dan bisa digunakan untuk berkendara ke Tokyo.

Perjalanan dari Narita Airport ke Tokyo hanya memakan waktu kurang dari satu jam saja jika Anda menggunakan kereta cepat ini. Harga yang ditawarkan dengan menggunakan kereta ini berkisar di angka 240 ribuan saja.

Narita Express

Dikenal juga dengan sebutan N’EX, kereta cepat ini juga bisa menghantarkan Anda ke Tokyo langsung dari Narita Airport. Perjalanan ke Tokyo pun juga bisa ditempuh hanya dengan waktu kurang dari satu jam.

Jika menggunakan kereta ini, Anda bisa memilih kursi yang disesuaikan dengan budget. Green Car (First Class) harganya 426 ribu dan Ordinary Class (Economy Class) harganya 345 ribu.

Baca Juga: Muslim Friendly, Booking Promo Wisata Halal ke Hong Kong dan Macau All In

Kereta lokal

Apabila ingin menikmati perjalanan santai, cobalah menggunakan kereta lokal ini. Ada beberapa jalur kereta lokal yang menghubungkan Narita Airport ke Tokyo. Harga kereta ini termasuk affordable, yaitu hanya sekitar 108 ribu saja.

Perbedaan dari kereta lokal dan kereta cepat adalah kereta lokal banyak berhenti di beberapa stasiun, sementara kereta cepat tidak. Selain itu, kereta lokal tidak menyediakan tempat khusus untuk koper yang biasanya ada di kereta cepat.

Bus Limusin Airport

Selain kereta, Anda juga bisa menuju Tokyo dengan menggunakan bus limusin dari Narita Airport. Bus menjadi pilihan praktis karena menyediakan beragam pilihan rute di terminal.

Sehingga, perjalanan ke hotel di berbagai daerah pun bisa dilakukan dengan lebih nyaman saat menggunakan bus. Kisaran uang yang perlu disiapkan untuk naik bus limusin adalah sekitar 74 ribu saja dengan menempuh perjalanan sekitar 1 jam 30 menit.

Private Airport Transfer

Berencana liburan dengan grup saat pergi ke Jepang, cobalah gunakan pilihan transportasi ini saja. Transportasi bandara dengan menggunakan mobil pribadi ini akan mengizinkan Anda untuk dijemput secara langsung di bandara menuju hotel.

Kendaraan yang dipilih pun dapat disesuaikan dengan budget dan preferensi Anda. Kisaran budget yang harus disiapkan jika ingin menggunakan pilihan ini adalah mulai dari 1,8 juta.

Demikianlah beberapa pilihan transportasi alternatif yang bisa dipilih jika Anda ingin pergi dari Narita Airport ke Tokyo atau kota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News