Santai

5 Film Indonesia Baru Tayang di Bioskop, dari Petualangan Sherina 2 sampai Sleep Call

5 Film Indonesia Baru Tayang di Bioskop, dari Petualangan Sherina 2 sampai Sleep Call

MOMSMONEY.ID - Penggemar film Indonesia merapat, berikut daftar film Indonesia terbaru yang tayang bulan September 2023. Ada Petualangan Sherina 2.

Sudah banyak ditunggu penayangannya, beberapa film Indonesia terbaru dengan beragam genre siap tayang di bioskop pada September 2023.

Sepanjang bulan September 2023, sederet judul film Indonesia terbaru akan segera tayang di bioskop. Ini dia daftar film dan jadwal tayangnya:

Baca Juga: 4 Film Bioskop Terbaru Tayang September 2023, Ini Jadwal Tayang Saw X

Air Mata di Ujung Sajadah

Film Indonesia bergenre drama yang dibintangi Fedi Nuril, Titi Kamal, dan Citra Kirana ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 7 September 2023.

Setelah tujuh tahun berlalu, Aqilla (Titi Kamal), baru mengetahui bahwa sang anak masih hidup setelah sebuah tragedi yang memisahkan mereka.

Dari Eropa ke Solo, Aqilla berniat untuk menjemput kembali sang anak yang dibesarkan oleh pasangan suami istri Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) setelah bertahun-tahun tidak bisa memiliki anak.

Sleep Call

Sudah mulai membuat penasaran sejak trailernya dirilis, film Sleep Call adalah film thriller menegangkan yang memiliki rating dewasa.

Dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, dan Della Dartyan, film garapan Fajar Nugros ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 September 2023.

Dina (Laura Basuki) memiliki kehidupan yang keras di mana hal tersebut membuatnya terlilit utang sana-sini. Sebagai pelipur lara, setiap malam ia melakukan sleep call dengan seorang pria yang baru dikenalnya di aplikasi kencan.

Tapi, sebuah petaka dan masalah baru malah mengancam kehidupannya.

Baca Juga: 3 Dokumenter Baru Siap Tayang Minggu Ini di Netflix, Seru Semua

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Dijadwalkan tayang pada 21 September 2023, film ini punya genre horor karya sutradara Awi Suryadi. Hao adalah seorang pria yang punya kemampuan untuk melihat kejadian di masa lalu.

Suatu ketika, ia menggunakan kemampuannya tersebut untuk menyelamatkan seorang siswi SMK yang hilang karena diculik hantu pocong gundul.

Setelah berhasil diselamatkan ternyata hantu tersebut murka dan mulai mengancam Hao dengan serangkaian teror menyeramkan. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Della Dartyan, dan Iwa K.

Di Ambang Kematian

Satu lagi daftar film horor Indonesia yang akan tayang di bulan September 2023 ini, tepatnya tanggal 28 September 2023. Film karya Azhar Kinoi Lubis ini dibintangi oleh Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana.

Diadaptasi dari thread populer di Twitter, film ini berfokus pada kehidupan seorang perempuan muda bernama Nadia yang hidupnya berada di ambang kematian. Terutama, setelah ia mengetahui bahwa ternyata ia menjadi tumbal pesugihan yang dilakukan ayahnya sendiri.

Petualangan Sherina 2

Film Indonesia terbaru lainnya yang juga sudah banyak ditunggu kehadirannya adalah film Petualangan Sherina 2. Tayang mulai 28 September 2023, film garapan sutradara Riri Riza ini masih dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Namun, kali ini ceritanya berfokus pada keduanya yang sudah beranjak dewasa namun masih penuh petualangan. Setelah menjadi wartawan sukses, Sherina ditugaskan untuk meliput sebuah masalah lingkungan hidup di pedalaman Kalimantan.

Ternyata, ia bertemu dengan Sadam, teman masa kecilnya, yang bekerja di LSM di Kalimantan.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itulah daftar dan jadwal film terbaru yang tayang di bioskop mulai September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News