Santai

5 Film Dengan Durasi Kurang dari 100 Menit, Ada Inside Out

5 Film Dengan Durasi Kurang dari 100 Menit, Ada Inside Out

MOMSMONEY.ID - Jika Anda ingin nonton film namun hanya punya waktu singkat, coba tonton film-film yang punya durasi di bawah 100 menit ini.

Durasi film yang terlalu panjang dan lama biasanya akan lebih membutuhkan waktu untuk ditonton. Padahal masih ada banyak tanggung jawab yang masih harus diselesaikan.

Cara untuk mengatasinya adalah dengan menonton film dengan durasi pendek yang tidak lebih dari dua jam. Film film dengan durasi pendek ini biasanya memiliki cerita yang tidak bertele-tele. Sehingga bisa menyingkat durasi waktu menonton.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi film dengan durasi di bawah 100 menit.

Baca Juga: Ngeri, 6 Tontonan Ini Ceritakan Obsesi Berlebihan

Inside Out

Film buatan Disney Pixar ini juga memiliki durasi di bawah 100 menit, yaitu 95 menit. Filmnya menceritakan tentang emosi yang dimiliki oleh seorang remaja bernama Riley.

Emosi tersebutlah yang mengendalikan pikiran dan emosi Riley dalam menghadapi masalahnya. Film Inside Out memiliki film kedua yang tayang di bioskop dengan durasi pendek yaitu 96 menit.

The Grand Budapest Hotel

Meskipun film ini adalah film garapan Wes Anderson yang ikonis, film ini tak punya durasi yang panjang, loh. Menyajikan film dengan kualitas apik dan estetik, film ini cuma memiliki durasi 99 menit saja.

The Grand Budapest Hotel menceritakan tentang seorang pemilik hotel yang bertemu dengan seorang penulis di hotel miliknya. Ia kemudian menceritakan perjalanan kariernya dari awal sebagai lobby boy hingga menjadi pemiliknya saat ini.

Baca Juga: Penuh Konspirasi, 6 Tontonan Ini Bertema Tentang Alien

Flipped

Kisah dalam film bertema coming of age ini mengikuti dua orang remaja dengan kepribadian dan kehidupan yang berbeda. Dalam satu waktu, mereka menjadi saling tertarik dan jatuh cinta terlepas dari segala perbedaan yang ada di antara mereka.

Flipped adalah film bergenre drama romantis dengan durasi 90 menit saja.

500 Days of Summer

Dikenal sebagai film romantis dengan ending menyakitkan, film 500 Days of Summer hanya memiliki durasi 95 menit saja. Hubungan pasang surut mengikuti kehidupan seorang wanita yang tak lagi percaya akan adanya cinta sejati.

Sedangkan seorang pria jatuh cinta kepadanya dan berusaha membuatnya kembali percaya pada adanya cinta sejati.

Don’t Breathe

Punya durasi hanya 88 menit, film horor thriller yang mencekam ini menceritakan tentang sekelompok pemuda. Mereka hendak melakukan pencurian di sebuah rumah yang dihuni oleh seorang kakek buta.

Memiliki keyakinan bisa menaklukkan rumah tersebut, mereka tak pernah menyangka bahwa ada bahaya yang mengintai mereka di rumah kakek tersebut.

Meski punya durasi pendek, tetap sediakan camilan saat menonton film-film tersebut, ya.

Selanjutnya: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 11, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News