Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi drama Korea alias drakor fantasi romantis yang sajikan cerita manis penuh fantasi.

Drakor memiliki banyak ragam genre termasuk fantasi romantis yang juga berhasil menarik perhatian pecinta K-drama.

Jika menyukai drama dengan kisah penuh fantasi serta percintaan yang manis, rekomendasi drakor fantasi romantis berikut wajib ditonton:

Baca Juga: 6 Drama Korea Oh Jung Se, Pemeran Profesor Jahat di Drakor Sweet Home

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama fantasi romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. Drakor yang sedang tayang dan punya total 16 episode bisa ditonton di Netflix.

18 Again

Drakor yang diangkat dari film Amerika dengan judul 17 Again ini merupakan drakor fantasi dengan kisah romantis dan keluarga yang menyentuh. Ceritanya tentang seorang ayah yang tengah menghadapi proses cerai.

Tak lama setelah digugat cerai, tubuhnya yang berusia 37 tahun tiba-tiba berubah menjadi 18 tahun kembali. Ia mulai menjalani hidupnya kembali untuk meraih impiannya yang tertunda. Sekaligus, untuk mendekatkan diri dan melindungi anaknya.

Baca Juga: 6 Drama Korea Aktor Song Kang, Sudah Nonton Sweet Home Season 3?

Alchemy of Souls

Merupakan salah satu drama yang populer di Netflix, Alchemy of Souls adalah drakor saeguk yang mengisahkan tentang lika-liku kisah cinta para pemuda di sebuah negara fiksi bernama Daeho.

Kisah ini bermula dari tertukarnya jiwa-jiwa mereka karena adanya sihir yang dikenal dengan sihir alchemy of souls. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, dan Hwang Minhyun.

Jinxed at First

Memiliki cerita fantasi yang manis, drakor ini mengisahkan tentang pria penjual ikan yang selalu mengalami kesialan dalam hidupnya. Sehingga, banyak orang sengaja untuk menjauhinya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita dengan kekuatan istimewa. Dia bisa membaca masa depan orang lain hanya dengan menyentuhnya. Jinxed at First dibintangi oleh Seohyun dan Na In Woo.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pastor yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, ia berhasil meraih perhatian publik. Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pastor harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya.

Midnight Studio

Drakor fantasi Midnight Studio berkisah tentang studio foto kecil untuk hantu yang dijalankan oleh seorang fotografer. Dibantu oleh asisten, mereka mengambil potret hantu yang masuk ke studio dan mendengarkan cerita mereka.

Studio foto tersebut turut membantu seorang pengacara untuk menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Menyajikan cerita haru yang menyentuh emosi, drakor ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo.

Jangan lupa tonton semua rekomendasi drama Korea fantasi romantis itu tadi, ya.

Selanjutnya: Tonton 6 Film Superhero Populer Ini Termasuk Deadpool & Wolverin di Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News