Santai

5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

MOMSMONEY.ID - Sedang jadi tema drakor yang populer, ini sederet rekomendasi drama Korea alias drakor yang punya tema tentang superhero.

Tak hanya di film, drama Korea juga berhasil menyuguhkan beberapa tontonan populer yang bertema superhero.

Dengan beragam genre, drakor superhero menuai banyak peminat K-drama karena ceritanya yang unik dan penuh petualangan.

Berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea superhero yang bisa ditonton:

Baca Juga: Jadi Kim Bong Seok di Moving, Tonton 4 Drakor Lee Jung Ha Ini Juga yuk

Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon yang diperankan Park Bo Young ini memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi manusia kuat meskipun memiliki tubuh yang mungil.

Karakternya ini membuatnya menjadi pribadi pemberani yang tak takut dalam menghadapi penjahat sekali pun. Walau begitu, kisah cinta Do Bong Soon dengan bosnya juga menambah kesan romantis dari drama ini.

He Is Psychometric

Seorang pria bernama Lee An memiliki kemampuan psychometric, adalah kemampuan yang bisa membuatnya dengan mudah melihat memori masa lalu seseorang melalui sentuhan tangan.

Ia memiliki sahabat yang bertugas sebagai polisi muda di sebuah kota kecil di Korea. Keduanya kemudian harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius bersama dengan seorang dokter forensik.

Baca Juga: Bintangi Moving, Tonton 5 Film dan Drama Korea Ryu Seung Ryong

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. 

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor ini bergenre misteri komedi yang bisa ditonton di Netflix.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Nah, itulah beragam rekomendasi drama Korea yang punya tema tentang superhero dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News