Keluarga

5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Bikin Hidup Lebih Simpel

5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Bikin Hidup Lebih Simpel

MOMSMONEY.ID - Di era serba digital, moms tidak perlu repot datang ke pasar atau ke warung untuk memenuhi kebutuhan dapu dan rumah tangga. Soalnya, saat ini ada  aplikasi e-grocery, belanja kebutuhan rumah tangga bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah, dan cepat.

Belanja lewat aplikasi e-grocery tak hanya praktis dan hemat waktu, tapi bisa membantu moms hemat pengeluaran saat berbelanja kebutuhan rumah tangga, mulai dari produk segar seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan hasil laut, sampai makanan beku, produk perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Karena umumnya, aplikasi e-grocery menawarkan beragam promo menarik seperti voucher diskon, gratis biaya pengantaran, dan promo spesial lainnya yang selalu ada. 

Berikut ini 5 aplikasi e-grocery terkemuka di Indonesia yang bisa moms pertimbangkan untuk berbelanja. Simak di bawah ini :

1. AlloFresh

Dengan komitmen S3 belanja “Simpel, Semurah, Selengkap Itu”, AlloFresh memiliki berbagai macam kategori produk, dari produk segar, susu dan olahannya, elektronik hingga kebutuhan hewan peliharaan. Produk-produk ini dipasok oleh produsen dan pemasok lokal yang telah menjalani kurasi ketat untuk menjadi mitra AlloFresh.

Karena belanja di AlloFresh memang ‘Semurah Itu’, moms bisa mendapatkan berbagai promo menarik ditambah voucher diskon sampai 90% dan promo gratis biaya pengantaran. Misalnya, Promo Anti Tanggal Tua, dari tanggal 14 - 23 Oktober 2024 yang memberikan voucher diskon 90% s/d 20 ribu tanpa minimal pembelian untuk pengguna baru, yang dapat digabung dengan gratis biaya pengantaran dengan garansi 2 jam sampai.

Menjangkau hingga 17 kota di Indonesia, AlloFresh memberikan pengalaman berbelanja e-grocery yang simpel, lengkap, dan terjangkau bagi moms di Indonesia.

Baca Juga: Apa Saja Jenis Makanan Tinggi Purin? Penderita Asam Urat Hindari Makanan Ini, ya!

2. Segari

Segari dikenal sebagai aplikasi yang fokus menyediakan produk segar langsung dari petani lokal. Moms bisa membeli sayuran, buah-buahan, dan bahan pokok lain yang kualitasnya terjaga karena proses pengiriman cepat dan langsung dari sumbernya. 

Segari juga menawarkan potongan harga untuk pelanggan baru dan sering mengadakan promo paket belanja hemat.

3. KlikIndomaret

KlikIndomaret merupakan versi digital dari Indomaret, yang sudah dikenal luas karena memiliki 22 ribu toko di seluruh Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga produk elektronik, alat kesehatan, hingga pakaian. 

Keunggulannya adalah jaringan yang luas dengan pengiriman cepat dari cabang Indomaret terdekat. KlikIndomaret sering menawarkan promo bundling dan gratis biaya pengantaran untuk pembelian sejumlah tertentu.

Baca Juga: Manfaat Teh Hijau untuk Diet Menurunkan Berat Badan, Ulasan Lengkapnya di Sini

4. Sayurbox

Bagi mos yang berdomisili di Jabodetabek, tersedia Sayurbox yang mengutamakan belanja produk segar, organik, dan lokal. Aplikasi ini menawarkan berbagai produk sehat seperti sayuran organik, buah lokal, dan bahan makanan segar langsung dari petani dan produsen lokal. Sayurbox muncul dari hobi berkebun sang pendiri dan dilengkapi informasi tips mengolah makanan di dalam aplikasinya.

5. Alfagift

Alfagift adalah aplikasi dari Alfamart yang menggabungkan belanja kebutuhan sehari-hari dengan sistem loyalitas. Selain produk-produk Alfamart, pengguna juga bisa mendapatkan poin setiap kali berbelanja yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Alfamart sendiri telah berdiri lebih dari 20.000 toko di seluruh Indonesia, sehingga berbelanja kebutuhan sehari-hari di Alfagift jadi lebih cepat karena diantar dari Alfamart terdekat. 

Dengan berbagai pilihan aplikasi e-grocery ini, moms bisa menikmati kemudahan belanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah. Mulai dari produk segar hingga kebutuhan sehari-hari, semua bisa didapatkan dengan praktis dan tentu saja, hemat.

Selanjutnya: Summarecon Agung (SMRA) Luncurkan Cluster Louise di Kawasan Summarecon Serpong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News