Santai

5 Anime Jadul Populer di Tahun 90-an, Ada One Piece

5 Anime Jadul Populer di Tahun 90-an, Ada One Piece

MOMSMONEY.ID - Ada banyak pilihan, tonton beberapa rekomendasi anime jadul tahun 90-an yang bikin nostalgia dengan masa kecil ini, yuk.

Anime adalah tontonan yang telah populer sejak tahun 90-an. Ada beberapa judul anime jadul yang laris manis ditonton anak-anak 90-an.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan masa kecil, coba tonton beberapa anime jadul yang tayang di tahun 90-an ini, yuk.

Baca Juga: Romantis dan Penuh Komedi, Ini Rekomendasi 5 Anime Romcom Wajib Tonton

One Piece

One Piece merupakan anime Jepang populer yang tentu banyak diidolakan para wibu, sebutan untuk fans anime dan manga. Baru-baru ini Netflix membuat anime One Piece dalam bentuk live action.

Anime ini mengikuti kisah perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama. Anime One Piece jadi salah satu anime dari tahun 90-an yang masih tayang hingga saat ini.

Pokemon

Siapa yang masih ingat dengan monster kecil berwarna kuning yang satu ini? Pokemon adalah anime dari tahun 90-an yang juga masih tayang hingga saat ini. Kisahnya bercerita tentang Ash dan Pikachu, Pokemon dan teman-temannya.

Anime ini telah memiliki 24 musim. Sepanjang kisahnya, duo kekuatan ini bertemu dengan beragam pelatih dan tipe Pokemon baru. Mereka bertarung di arena, menertawakan usaha Team Rocket untuk merebut Pikachu, dan beristirahat di klinik Pokemon.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Tonton 5 Rekomendasi Anime Komedi Kocak Ini Yuk

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop adalah pasukan pemburu hadiah luar angkasa yang bertempat di kapal luar angkasa bernama Bebop. Kru yang beraneka ragam terdiri dari seorang peretas anak kecil, Corgi bertenaga AI, penipu, mantan pembunuh bayaran, dan mantan perwira.

Tugas dan misi mereka adalah menangkap para kriminal melintasi luar angkasa, yang pada tahun 90-an menjadi tema menarik.

Dragon Ball

Merupakan anime yang populer di tahun 90-an, Dragon Ball banyak diidolakan anak-anak kecil pada masa itu. Dragon Ball mengikuti karakter utamanya, yaitu Goku dalam melewati masa kecilnya.

Saat kecil, ia berkelana untuk mengumpulkan Dragon Ball, yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan permintaan apa pun. Selama masa ini, Goku berlatih, menjalin persahabatan, dan bertarung baik kawan maupun lawan demi menjadi lebih kuat.

Versi Goku dewasa ditampilkan dalam anime Dragon Ball Z.

Detective Conan

Generasi 90-an tentu masih ingat dengan sosok Conan, kan? Ia adalah salah satu karakter detektif kecil yang sangat populer di masa itu.

Memiliki tema yang unik di tahun 90-an, anime Detective Conan mengajak anak-anak untuk mengetahui bagaimana investigasi kasus kriminal dipecahkan oleh detektif Conan.

Selain memecahkan misteri dan investigasi kasus kriminal, Conan juga berupaya untuk mencari obat penawar untuk mengembalikan bentuk tubuhnya ke orang dewasa.

Nah, itulah tadi beragam judul anime jadul yang populer di tahun 90-an. Coba tonton lagi, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News