Keluarga

4 Rekomendasi Sirup untuk Campuran Es, Cocok sebagai Takjil

4 Rekomendasi Sirup untuk Campuran Es, Cocok sebagai Takjil

MOMSMONEY.ID - Simak empat rekomendasi sirup untuk campuran es di bulan puasa Ramadan yang bisa Anda pilih.

Bulan Ramadan tidak bisa dipisahkan dari takjil. Dan, salah satu takjil favorit banyak orang adalah hidangan es seperti es buah, es campur dan es teler. Untuk membuat hidangan-hidangan es tersebut, tentu dibutuhkan sirup sebagai pemanis selain susu kental manis.

MomsMoney punya empat rekomendasi sirup untuk campuran es di bulan Ramadan yang bisa Anda pilih. Berikut daftarnya:

1. Sirup Marjan

Sirup MarjanRekomendasi sirup untuk campuran es yang pertama adalah sirup Marjan.

Siapa tidak tahu Marjan? Sirup yang identik dengan bulan Ramadan ini merupakan pilihan yang pas untuk jadi campuran berbagai hidangan es mulai dari es buah, es campur, hingga es teler. Selain itu, sirup Marjan juga cocok disajikan dingin dengan air es.

Sirup Marjan memiliki berbagai varian rasa meliputi Cocopandan, Melon, Strawberry, Lychee, Fruit Punch, Mocha, Vanilla, Banana Milk, Rose, Grenadine, Coffee, Lemon, dan Passion Fruit. Namun, untuk dijadikan campuran es, sirup Marjan rasa Cocopandan merupakan pilihan terbaik.

2. Sirup Kurnia

Sirup Kurnia

Rekomendasi sirup untuk campuran es yang kedua adalah sirup Kurnia.

Sirup Kurnia diolah dari 100% gula murni dan diproses dengan alat food processing yang canggih di bawah pengawasan yang ketat agar higienis dan memenuhi standar mutu yang tinggi.

Dengan rasa raspberry yang manis asam menyegarkan, sirup Kurnia cocok untuk dijadikan campuran es kelapa, es jeruk nipis, es campur, es cincau, es timun, es timun suri, hingga soda susu.

Baca Juga: 5 Jus Buah yang Cocok untuk Buka Puasa, Segar dan Sehat Moms!

3. Sirup Tjampolay

Sirup Tjampolay

Rekomendasi sirup untuk campuran es yang ketiga adalah sirup Tjampolay.

Sirup Tjampolay merupakan sirup khas Cirebon yang bisa dibilang sebagai pelopor sirup di Indonesia, karena sudah ada sejak tahun 1936.

Terbuat dari 100% gula murni, sirup Tjampolay memiliki berbagai varian rasa. Namun, rasa sirup Tjampolay yang paling terkenal dan cocok dijadikan campuran es adalah rasa pisang susu. Tak hanya manis, sirup Tjampolay rasa pisang susu juga menawarkan cita rasa yang lembut dan aroma yang wangi.

4. Tropicana Slim Sirup

Tropicana Slim Sirup

Rekomendasi sirup untuk campuran es yang keempat adalah Tropicana Slim Sirup.

Bagi Anda yang menderita diabetes atau sedang diet, Tropicana Slim Sirup bisa Anda pilih. Pasalnya, Tropicana Slim Sirup terbukti sugar free alias mengandung 0 gram gula pasir. Meskipun begitu, Tropicana Slim Sirup tetap memiliki cita rasa manis yang nikmat.

Tropicana Slim Sirup tersedia dalam 3 pilihan rasa meliputi Orange, Lychee, dan Cocopandan. Untuk dijadikan campuran es buah atau es campur, Tropicana Slim Sirup rasa Cocopandan akan terasa cocok.

Itulah 4 rekomendasi sirup untuk campuran es di bulan Ramadan ala MomsMoney. Keempat produk sirup di atas sudah memiliki label Hhalal ya, Moms. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News