Keluarga

4 Rekomendasi Shampoo Terbaik untuk Wanita Berhijab, Rambut Sehat Walau Tertutup

4 Rekomendasi Shampoo Terbaik untuk Wanita Berhijab, Rambut Sehat Walau Tertutup

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 4 rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab di sini.

Berhijab bukan berarti boleh mengabaikan kesehatan rambut. Para wanita berhijab pun perlu merawat rambut dengan baik, minimal dengan menggunakan shampoo yang tepat.

Di pasaran, ada banyak produk shampoo khusus wanita berhijab yang bisa Anda jadikan pilihan.

Dari banyaknya produk shampoo yang ada, berikut 4 rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab ala MomsMoney.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Retinol untuk Kulit Sensitif, Kulit Glowing Tanpa Iritasi!

1. Safi Hijab Expert Hair Fall Treatment Shampoo

Safi Hijab Expert Hair Fall Treatment Shampoo

Rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab yang pertama adalah Safi Hijab Expert Hair Fall Treatment Shampoo.

Bagi Anda yang berhijab dan memiliki masalah rambut rontok, tidak ada salahnya untuk mencoba Safi Hijab Expert Hair Fall Treatment Shampoo. Pasalnya, shampoo ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi rambut rontok pada wanita berhijab.

Safi Hijab Expert Hair Fall Treatment Shampoo sendiri mengandung Micro Bamboo Charcoal yang bermanfaat untuk mengontrol minyak sekaligus menyerap bau tidak sedap pada kulit kepala dan rambut.

Ada juga kandungan Habbatus Sauda untuk melawan dan mencegah pertumbuhan bakteri. Plus, Ginseng dan Pro Vitamin B5 yang mampu menutrisi dan merawat rambut rontok.

Harga normal: Rp 26.000 (160ml)

2. Sariayu Hijab Shampoo

Sariayu Hijab Shampoo

Rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab yang kedua adalah Sariayu Hijab Shampoo.

Sariayu Hijab Shampoo merupakan shampoo khusus wanita berhijab yang dilengkapi dengan Ekstrak Cabai Rawit. Tergolong unik, Ekstrak Cabai Rawit dalam Sariayu Hijab Shampoo mengandung capsaicin yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, Ekstrak Cabai Rawit juga memiliki sifat antimikroba sehingga bisa bekerja sebagai anti-ketombe.

Dalam Sariayu Hijab Shampoo, ada juga kandungan Urang-Aring, Daun Mint, Lidah Buaya, Daun Mangkokan, dan Jeruk Purut yang bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala, mengurangi gatal akibat ketombe, menutrisi rambut, serta memberikan kesegaran ekstra lebih lama.

Shampoo ini aman digunakan sehari-hari karena bebas kandungan paraben, BHT, SLS, maupun triclosan.

Harga normal: Rp 26.990 (180ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Brightening Merek Lokal yang Ampuh Mencerahkan Wajah Seketika

3. Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin

Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin

Rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab yang ketiga adalah Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin.

Moms punya masalah ketombe? Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin bisa jadi solusi.

Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin mengandung Fig atau Buah Tin yang mampu melawan gatal dan ketombe sekaligus melembabkan kulit kepala. Lemon untuk membantu membersihkan kulit kepala, memperbaiki folikel rambut, dan meningkatkan kesehatan rambut secara keseluruhan. Serta, Mint untuk menyejukkan kulit kepala dan menghilangkan ketombe.

Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe dan Menthol Dingin sangat cocok untuk para wanita berhijab karena mampu memberikan sensasi segar dan keharuman hingga 48 jam.

Harga normal: Rp 24.000 (160ml)

4. Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo

Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo

Rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab yang terakhir adalah Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo.

Selain memiliki koleksi skincare dan makeup, brand kecantikal lokal Wardah juga memiliki koleksi hair care yang terdiri dari shampoo dan conditioner. Salah satu shampoo Wardah yang layak Anda jajal untuk merawat rambut berhijab adalah Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo.

Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo dilengkapi dengan Scalp Care Technology yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala yang tertutup hijab. Sehingga, menjadikan rambut lebih kuat serta terbebas dari ketombe, lebek, gatal, dan bau apek.

Wardah The Real Hijab Expert Daily Fresh Shampoo juga dilengkapi dengan kandungan Aloe Vera Extract yang membantu menyegarkan, Seaweed Extract untuk menutrisi rambut, serta Wheat Protein yang membuat rambut terasa lebih lembut.

Harga normal: Rp 20.800 (170ml)

Sekian 4 rekomendasi shampoo terbaik untuk wanita berhijab. Kira-kira, Moms tertarik coba yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News