Keluarga

4 Rekomendasi Serum SymWhite 377 untuk Memudarkan Noda Hitam pada Wajah

4 Rekomendasi Serum SymWhite 377 untuk Memudarkan Noda Hitam pada Wajah

MOMSMONEY.ID - Berikut 4 rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah dari MomsMoney.

SymWhite 377 termasuk salah satu bahan pencerah kulit yang sedang populer saat ini. Mengutip Solray Beauty, SymWhite 377 merupakan agen pencerah kulit yang bekerja dengan menghambat aktivitas enzim tyrosinase yang bertanggung jawab untuk produksi melanin di kulit.

Melanin sendiri adalah pigmen yang memberikan warna pada kulit. Ketika produksi melanin menjadi berlebihan, itu dapat menyebabkan hiperpigmentasi atau noda hitam pada wajah.

Untuk mendapatkan manfaat dari SymWhite 377, Anda bisa menggunakan produk skincare yang mengandung bahan ini, salah satunya dalam bentuk serum.

Bisa jadi pilihan, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Kebiasaan Mengejutkan Penyebab Berat Badan Cepat Naik

1. Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah yang pertama adalah Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum.

Memiliki kandungan utama berupa SymWhite 377, serum Skintific ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam dalam waktu 14 hari.

Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum juga mengandung Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan mengurangi noda hitam membandel, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan pori-pori, meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembaban kulit.

Kandungan dalam Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum tergolong stabil dan tidak mengiritasi kulit. Teksturnya pun ringan dan berat molekulnya rendah sehingga bisa menembus ke lapisan kulit dengan mudah.

Harga normal: Rp 169.000 (20ml)

2. BIOAQUA SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Serum

BIOAQUA SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Serum

Rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah yang kedua adalah BIOAQUA SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Serum.

Selain mengandung SymWhite 377, BIOAQUA SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Serum juga mengandung Glabridin + Arbutin untuk menghalangi hiperpigmentasi.

Ada juga kandungan Ferulic Acid untuk menghambat aktivitas melanin, Tranexamic Acid untuk mengurangi produksi melanin, Vitamin C untuk mempercepat metabolisme sel melanosit, serta 5% Niacinamide + 3X Peptide untuk mengurangi pengendapan melanin. Plus, 7X Ceramide untuk menjaga stabilitas dan memperbaiki kulit serta 3D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit.

BIOAQUA SymWhite 377 Whitening & Fade Dark Spot Serum aman untuk kulit sensitif dan berjerawat karena bebas alkohol, pewangi, minyak mineral, pewarna buatan, fluoresensi, maupun steroid.

Harga normal: Rp 59.999 (30ml)

Baca Juga: Cocok Buat Agustusan, Ini 4 Tips Memakai Eyeshadow Merah yang Patut Anda Coba

3. Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum

Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum

Rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah yang ketiga adalah Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum.

Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum merupakan serum dengan kandungan SymWhite 377 dan Ekstrak Yuja yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta noda bekas kemerahan.

Kandungan lainnya dalam Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum yaitu Alpha Arbutin untuk meratakan warna kulit serta Panthenol yang efektif untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Glad2Glos Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan lembut untuk kulit wajah. Anda bisa menggunakan serum SymWhite 377 ini pada pagi dan malam hari untuk membantu menyamarkan bekas jerawat PIE dan PIH atau mencerahkan kulit kusam dengan lebih cepat.

Harga normal: Rp 109.000 (17ml)

4. YOU Radiance Up! Antioxidant Serum

YOU Radiance Up! Antioxidant Serum

Rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah yang keempat adalah YOU Radiance Up! Antioxidant Serum.

YOU Radiance Up! Antioxidant Serum dilengkapi dengan 8X SymWhite 377 yang bekerja dari epidermis untuk menghambat produksi melanin penyebab kulit kusam.

YOU Radiance Up! Antioxidant Serum juga mengandung 5% Niacinamide yang bekerja dari tengah lapisan kulit untuk menghambat perpindahan melanin dan meratakan warna kulit, Vitamin C sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan menghambat melanogenesis, serta Licorice Extract untuk membantu menghambat melanin.

YOU Radiance Up! Antioxidant Serum memiliki tekstur yang cepat meresap dan melembabkan. Cocok untuk semua jenis kulit, serum SymWhite 377 ini tidak mengandung alkohol, mineral oil, formaldehyde, triclosan, PABA, paraben, phthalates, BHA / PHT, benzophenone, maupun homosalate.

Harga normal: Rp 182.000 (20ml)

Itulah 4 rekomendasi serum SymWhite 377 untuk memudarkan noda hitam pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News