Santai

4 Judul Film Baru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

4 Judul Film Baru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa catat tanggal tayang judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini,

Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film terbaru yang akan tayang minggu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.

Cek apa saja judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di sini.

Baca Juga: Siap-Siap Dibikin Nangis oleh 5 Film Haru tentang Kakek Nenek Ini

Untamed Royals

Bergenre thriller kriminal, film ini akan tayang pada 28 Agustus 2024 di Netflix. Mengangkat cerita isu sosial, film ini mengikuti kisah para remaja kaya raya di Meksiko.

Sekelompok remaja kaya raya melakukan serangkaian kejahatan yang makin parah dari hari ke hari. Dari mulai kenakalan kecil hingga merencanakan sesuatu yang berbahaya dan menyebabkan kekacauan bagi orang lain.

Love You To Debt

Merupakan film asal Thailand, film romantis ini dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2024. Kisah ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang klien dan penagih utang.

Saat sang klien tak mampu membayar utangnya, sang penagih sepakat untuk melakukan kencan dengannya. Namun siapa sangka salah satu dari mereka malah jatuh cinta dan ingin membuat hubungan palsu itu jadi nyata.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Go Min Si Ini Wajib Ditonton Semua

Glenn Fredly The Movie

Merupakan film biografi musisi Indonesia terbaru, film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 29 Agustus 2024, film Glenn Fredly The Movie tentu mengikuti perjalanan Glenn Fredly sebagai musisi Indonesia.

Dari awal mulanya yang ingin mengadakan konser perdamaian di Ambon, Glenn akhirnya bisa sukses menjadi musisi terkenal Itulah tadi beberapa judul film biografi tentang para musisi legendaris dunia yang ceritanya wajib ditonton oleh para penggemar.

The Deliverance

Dijadwalkan tayang mulai 30 Agustus 2024 di Netflix, film ini adalah film horor Amerika adaptasi kisah nyata mengerikan yang dilengkapi cerita psikologis mencekam.

Seorang orangtua tunggal bernama Ebony Jackson baru saja pindah ke sebuah rumah bersama dengan keluarganya. Ia ingin memulai kehidupan baru di sana. Namun rencana tersebut harus berhadapan dengan sosok jahat penghuni rumah tersebut.

Itulah tadi daftar film terbaru yang tayang di Netflix minggu ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Selanjutnya: Penjualan LCGC Ikut Tertekan di Tengah Pelemahan Penjualan Mobil Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News