Santai

Daftar 4 Film Horor Populer Sutradara Jordan Peele, Berani Nonton?

Daftar 4 Film Horor Populer Sutradara Jordan Peele, Berani Nonton?

MOMSMONEY.ID - Suka film horor yang menegangkan? Coba tonton beberapa rekomendasi film horor Jordan Peele ini.

Penggemar film horor tentu sudah tak asing dengan sutradara kenamaan, Jordan Peele.

Jordan Peele adalah sutradara yang banyak memproduksi film horor kelas atas dengan cerita seram dan menegangkan.

Banyak film-film yang pernah digarap Jordan Peele menyajikan kisah horor dengan cerita menyeramkan dan membuat penonton ikutan berpikir.

Nah, ini dia beberapa daftar film horor populer yang pernah digarap Jordan Peele. Berani nonton?

Baca Juga: 5 Dokumenter Horor Nyata di Netflix, Terbaru Ada The Devil on Trial

Get Out

Memperoleh kemenangan dalam penghargaan Oscar, film Jordan Peele ini menjadi salah satu film horor terbaik. Selain itu film ini juga mendapatkan 149 penghargaan lain dan 206 nominasi secara total.

Film ini bermula dari sepasang kekasih yang ingin mengunjungi orang tua dari sang wanita saat weekend. Dalam pertemuannya, Chris merasa adanya ketimpangan sosial yang ditunjukkan kepadanya karena memiliki kulit gelap.

Hingga akhirnya banyak hal ganjil yang membuat Chris tak percaya dengan apa yang disaksikannya di rumah keluarga pacarnya itu

Us

Daftar film horor garapan Jordan Peele selanjutnya adalah film horor Us. Sebuah keluarga mengalami penyerangan horor menyeramkan dari sosok misterius dengan seragam berwarna merah.

Setelah diketahui, ternyata sosok misterius tersebut memiliki wajah yang serupa dengan semua anggota keluarga. Seluruh keluarga tersebut harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan sosok misterius tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

Candyman

Candyman merupakan film yang bercerita tentang legenda urban Candyman yang populer di Amerika. Candyman adalah sosok pembunuh supranatural yang ketika dipanggil di depan kaca sebanyak lima kali akan menghabisi siapapun yang memanggilnya.

Kisah horor ini kembali terulang setelah seorang pelukis ingin mempopulerkan kembali legenda tersebut melalui karyanya. Teror yang mencekam pun juga kembali harus dirasakan penduduk Chicago setelah kedatangan kembali sosok Candyman.

Film ini adalah film garapan Jordan Peele yang tayang pada tahun 2021 kemarin.

Nope

Di tahun 2022 kemarin, Jordan Peele kembali merilis film horor terbarunya dengan judul Nope. Dengan genre horor dan sci-fi, film ini menceritakan tentang kisah kakak beradik dalam mencari tahu penyebab kematian sang ayah yang misterius.

Hingga suatu hari, mereka menemukan sebuah awan misterius yang tidak bergerak di sebuah peternakan kuda. Apakah ada hubungan antara awan misterius dan kematian sang ayah?

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film horor seram garapan sutradara Jordan Peele yang wajib ditonton penggemar film horor.

Selanjutnya: Utusan AS: Dugaan Pengiriman Senjata Korea Utara dan Rusia Sangat Berbahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News