Keluarga

16 Varian Serum Hanasui Sesuai Kebutuhan Kulit, Pori-Pori Besar Pilih Mana?

16 Varian Serum Hanasui Sesuai Kebutuhan Kulit, Pori-Pori Besar Pilih Mana?

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 16 varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit di sini.

Hanasui memiliki varian serum yang cukup banyak dengan harga terjangkau. Meskipun murah meriah, namun kualitas serum Hanasui tidak main-main.

Bisa mengatasi berbagai masalah kulit, berikut 16 varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang harus Anda tahu sebelum beli.

Baca Juga: 5 Varian Serum Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Jerawat Pilih yang Mana?

1. Hanasui Power Bakuchiol Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang pertama adalah Hanasui Power Bakuchiol Serum.

Hanasui Power Bakuchiol Serum mengandung Bakuchiol (Ekstrak Tanaman Babchi) yang 3 kali lebih kuat melawan tanda-tanda penuaan. Lebih menghidrasi dibandingkan Retinol, serum Hanasui ini mampu meningkatkan produksi kolagen tanpa membuat kulit kering.

Hanasui Power Bakuchiol Serum juga dilengkapi Matrixyl™3000 sebagai Double Power Anti-Aging yang membantu merawat keremajaan kulit.

Karena tidak mengandung Retinol, serum Hanasui ini pun aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, maupun pemilik kulit sensitif.

Harga normal: Rp 14.000 (20ml)

2. Hanasui Power BrightExpert Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kedua adalah Hanasui Power BrightExpert Serum.

Hanasui Power BrightExpert Serum sedang viral setelah diulas oleh sosok Dokter Detektif (Doktif). Menurut Doktif berdasarkan hasil lab, kandungan Niacinamide dalam serum ini tidak Overclaim alias benar-benar sesuai dengan yang dicantumkan.

Hanasui Power BrightExpert Serum sendiri mengandung 10% Advanced Niacinamide yang efektif mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit.

Serum Hanasui ini juga mengandung Fision® Glowplex yang membantu meningkatkan kecerahan kulit 3 kali lebih baik.

Harga normal: Rp 27.720 (20ml)

3. Hanasui Power Bright Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang ketiga adalah Hanasui Power Bright Serum.

Hanasui Power Bright Serum merupakan serum dengan kandungan Advanced Niacinamide yang lebih rendah dari sebelumnya yakni 5%.

Karena kadarnya lebih rendah, maka serum Hanasui yang satu ini cocok untuk pemula dengan permasalahan kulit kusam, warna kulit tidak merata, atau bintik hitam.

Selain mengandung 5% Advanced Niacinamide dan Fision® Glowplex, Hanasui Power Bright Serum juga mengandung Genowhite™ untuk mencerahkan wajah lebih cepat dan kuat.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

4. Hanasui Power Acne Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang keempat adalah Hanasui Power Acne Serum.

Hanasui Power Acne Serum merupakan serum jerawat dengan kandungan Nano Active Salicylic Acid yang mampu melawan 3 penyebab jerawat yaitu sel kulit mati, bakteri, dan minyak berlebih.

Succinic Acid sebagai antibakteri dan antimikroba yang menenangkan dan menghidrasi kulit. Serta, Glycolic Arginine untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan, meningkatkan produksi kolagen, dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit.

Dalam Hanasui Power Acne Serum, ada juga C.NET & Clean Saver 100% yang ampuh melawan bakteri penyebab jerawat.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

Baca Juga: Ini 5 Varian Serum Hanasui untuk Mencerahkan Wajah

5. Hanasui Power Post Acne Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kelima adalah Hanasui Power Post Acne Serum.

Bagi Anda yang bermasalah dengan bekas jerawat dan ingin mencerahkannya, Anda bisa mencoba Hanasui Power Post Acne Serum.

Hanasui Power Post Acne Serum bisa memudarkan bekas jerawat merah maupun hitam karena mengandung Potassium Azeloyl Diglycinate (PAD) dan Harungana Leaf.

Ada juga kandungan Cherry Blossom Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah sekaligus mengurangi proses oksidasi.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

6. Hanasui Power MiniPore Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang keenam adalah Hanasui Power MiniPore Serum.

Pori-pori besar mengganggu? Hanasui Power MiniPore Serum layak Anda coba. Dengan kandungan Japan Panadoxine™ P, serum Hanasui ini dapat meringkas pori-pori sekaligus mengurangi sebum dalam waktu 7 hari.

Varian serum Hanasui ini juga mengandung Nano Active Salicylic Acid yang bermanfaat untuk mengeksfoliasi pori-pori secara mendalam.

Tidak lupa kandungan Harungana Leaf yang mampu mengurangi pertumbuhan blackhead dan whitehead serta menghaluskan tekstur kulit.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

7. Hanasui Power Barrier Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang ketujuh adalah Hanasui Power Barrier Serum.

Sesuai namanya, varian serum Hanasui ini bermanfaat untuk membantu memperkuat skin barrier. Ini berkat kandungan Ceramide yang terkandung di dalamnya.

Hanasui Power Barrier Serum juga mengandung bahan-bahan yang melembabkan seperti Hyaluron 11 Multi Complex, Hydrovance, dan Pentavitin 100%.

Dengan pemakaian rutin, Hanasui Power Barrier Serum dapat membuat kulit lebih kuat serta bebas kemerahan dan dehidrasi.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

8. Hanasui Power Peeling Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kedelapan adalah Hanasui Power Peeling Serum.

Hanasui Power Peeling Serum merupakan serum eksfoliasi dengan kandungan 7% AHA, 1% BHA, dan 3% PHA. Kombinasi dari ketiganya bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meningkatkan produksi kolagen, mempercepat regenerasi kulit, membuka pori-pori yang tersumbat, mengecilkan pori-pori, menghaluskan, serta membuat kulit lebih kenyal.

Hanasui Power Peeling Serum juga mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, Centella Asiatica dan Mugwort untuk melembabkan, menenangkan, dan mengurangi peradangan kulit, serta Sodium Hyaluron untuk menjaga kadar air dalam kulit sekaligus menghidrasi.

Untuk hasil maksimal, cukup gunakan Hanasui Power Peeling Serum 1-2 kali saja dalam seminggu. Caranya, aplikasikan serum lalu diamkan selama 10 menit. Setelah 10 menit, bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

Harga normal: Rp 27.720 (20ml)

Baca Juga: 6 Varian Moisturizer Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Kering Pilih Mana?

9. Hanasui Whitening Gold Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kesembilan adalah Hanasui Whitening Gold Serum.

Hanasui Whitening Gold Serum merupakan serum pencerah wajah yang diformulasikan dengan 4% Niacinamide untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi minyak berlebih.

Hanasui Whitening Gold Serum juga diperkaya dengan Sodium Ascorbyl Phospate atau Vitamin C yang lebih stabil dan kuat untuk meningkatkan sintesis kolagen, melawan radikal bebas, serta memudarkan hiperpigmentasi dan bintik-bintik hitam.

Plus, Phyto Collagen untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Harga normal: Rp 22.400 (20ml)

10. Hanasui Vitamin C Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kesepuluh adalah Hanasui Vitamin C Serum.

Sesuai namanya, serum Hanasui ini memiliki kandungan utama Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phospate). Vitamin C jenis ini cenderung lebih stabil dan serbaguna untuk membantu mencerahkan wajah. Juga, bisa melawan tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit akibat sinar UV seperti dark spot.

Tak hanya bagus untuk kulit kusam, Hanasui Vitamin C Serum juga sangat cocok untuk kulit kering dan kasar.

Ini berkat kandungan 1% Betaine dan Sodium Polygamma Glutamate (PGA) yang mampu menghaluskan, melembutkan, melembabkan, serta memperkuat pertahanan kulit.

Harga normal: Rp 22.400 (20ml)

11. Hanasui Advance Exfoliating Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kesebelas adalah Hanasui Advance Exfoliating Serum.

Hanasui Advance Exfoliating Serum mengandung 2 jenis AHA meliputi Lactic Acid dan Glycolic Acid untuk meratakan tekstur kulit, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi hiperpigmentasi.

Hanasui Advance Exfoliating Serum juga mengandung BHA berupa Succinic Acid untuk melawan jerawat dan membersihkan pori-pori tersumbat. Serta, PHA (Gluconolactone) untuk mengeksfoliasi dan memperkuat skin barrier.

Hanasui Advance Exfoliating Serum memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Bebas Alkohol dan tidak perih, serum Hanasui ini cocok untuk semua jenis kulit.

Harga normal: Rp 22.440 (20ml)

12. Hanasui Advance Retinol Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang keduabelas adalah Hanasui Advance Retinol Serum.

Hanasui Advance Retinol Serum merupakan serum yang mengandung 3 jenis Retinol meliputi HPR, Retinol, dan Retinyl.

HPR bermanfaat untuk mencegah penuaan tanpa membuat kulit iritasi. Retinol untuk meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi peradangan. Sementara itu, Retinyl bermanfaat untuk menstabilkan kerja retinol dan mengurangi iritasi.

Hanasui Advance Retinol Serum cocok untuk mengatasi kulit bertekstur, flek hitam, kerutan halus, bekas jerawat, kulit kusam, dan warna kulit tidak merata.

Harga normal: Rp 16.900 (20ml)

Baca Juga: Bebas Greasy, Ini 5 Cara Pakai Cushion untuk Kulit Berminyak

13. Hanasui Propolis Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang ketigabelas adalah Hanasui Propolis Serum.

Hanasui Propolis Serum merupakan serum dengan Propolis Extract yang bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, memulihkan sel-sel kulit yang rusak, menyamarkan bekas jerawat, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Hanasui Propolis Serum mengandung kombinasi Vitamin B6, Vitamin E, dan Schizophyllan sebagai anti-inflamasi dan antioksidan untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik.

Hanasui Propolis Serum sangat cocok untuk jenis kulit normal, berminyak, dan kombinasi.

Harga normal: Rp 52.000 (25ml)

14. Hanasui Anti Acne Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang keempatbelas adalah Hanasui Anti Acne Serum.

Hanasui Anti Acne Serum adalah serum dengan perpaduan AC.NET™ 3%, Salicylic Acid 5000ppm, dan Centella Asiatica yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat, mengurangi produksi sebum, serta mencegah pembentukan jerawat baru.

Hanasui Anti Acne Serum cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, normal, dan kombinasi. Serum Hanasui ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari mulai dari usia 15 tahun.

Harga normal: Rp 22.440 (20ml)

15. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang kelimabelas adalah Hanasui Vitamin C + Collagen Serum.

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum merupakan serum collagen booster yang dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan tampak lebih cerah dalam waktu 14 hari.

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum memiliki kandungan utama berupa Phyto Collagen untuk menjaga kelembaban serta meningkatkan elastisitas kulit. Juga, Sodium Ascorbyl Phospate atau Vitamin C yang lebih stabil sekaligus kuat untuk meningkatkan sintesis kolagen, melawan radikal bebas, dan mencerahkan kulit.

Harga normal: Rp 22.440 (20ml)

16. Hanasui Men Bright Active Serum

Varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang terakhir adalah Hanasui Men Bright Active Serum.

Kaya nutrisi, serum ini cocok digunakan oleh para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari maupun polusi udara.

Kandungan utama dalam Hanasui Men Bright Active Serum meliputi Pollustop untuk melindungi wajah dari polusi dan sinar UV, Phyto Collagen untuk mencerahkan wajah dan mengontrol minyak berlebih, Vitamin C untuk mencegah jerawat dan menyamarkan bekas jerawat, serta Glycerin untuk melembabkan kulit.

Hanasui Men Bright Active Serum cocok untuk kulit pria dengan tipe normal, berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif. Formulanya yang ringan dan cepat meresap menjadikan serum ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Harga normal: Rp 22.400 (20ml)

Itulah 16 varian serum Hanasui sesuai kebutuhan kulit yang bisa jadi pilihan.

Selanjutnya: Siloam International Hospitals (SILO) Punya Pengendali Baru, Cek Rekomendasi Analis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News