Santai

10 Rekomendasi Tanaman Hias Mudah Ditanam, Tanpa Repot dan Anti Ribet

10 Rekomendasi Tanaman Hias Mudah Ditanam, Tanpa Repot dan Anti Ribet

MOMSMONEY.ID - Bagi pemula, tanaman hias mudah ditanam akan sangat membantu. Terdapat 10 rekomendasi tanaman hias mudah ditanam. 

Tanaman hias mudah ditanam ini tidak akan menghabiskan uang dan perawatan yang banyak. 

Bahkan, tanaman hias mudah ditanam ini dapat dirawat dengan santai. 

Baca Juga: 6 Tips Mengajak Anjing Jalan-jalan dengan Mobil, Anti Ribet dan Tetap Tenang

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini rekomendasi tanaman hias mudah ditanam. 

1. Money Tree

Tanaman ini merupakan tanaman pembawa keberuntungan, daun hijau bulat berbentuk koin menjadi daya tarik tanaman hias yang mudah dirawat ini. Simpanlah di tempat yang dapat menikmati keindahan cahaya belang-belang dan ia akan terus berkembang selama bertahun-tahun!

2. Cast Iron Plant

Tanaman hias yang tidak bisa dihancurkan ini merupakan keuntungan bagi tukang kebun pemula, karena tanaman ini dapat bertahan jika diabaikan dan tumbuh dengan baik di tempat teduh. 

Daun berbentuk tombak yang menakjubkan ini memiliki warna hijau tua dan mengkilap serta dapat tumbuh hingga sepanjang 2 kaki!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tanaman Hias Baru yang Lagi Ngetren dan Mudah Perawatannya

3. Dumb Cane

Daun tongkat bisu yang besar, dengan pola dan warna yang indah, terlihat bagus dengan setiap dekorasi. Perawatannya sangat mudah, cukup jauhkan dari hewan peliharaan dan anak-anak.

4. Lucky Bamboo

Lucky bamboo

Bambu keberuntungan tidak hanya populer untuk menarik keberuntungan tetapi selama Anda mengganti airnya, bambu tersebut tidak bisa dihancurkan! 

Hal terbaik tentang tanaman ini adalah Anda dapat menanamnya di ruangan mana pun, baik di meja dapur, meja kantor, atau di tengah meja, tanaman ini cocok di mana-mana!

5. Tanaman Giok

Tanaman ini tidak hanya mudah dirawat dan terlihat menawan, tetapi juga menawarkan segudang manfaat. 

6. Wandering Jew

Daunnya yang ceria dan beraneka ragam menawarkan semburat warna pada koleksi tanaman Anda! Perawatannya sangat rendah dan terlihat bagus di pekebun gantung dan keranjang mini.

7. Arrowhead Plant

Jika Anda sedang mencari tanaman hias cantik dengan daun beraneka ragam yang mudah ditanam dan dirawat, Tanaman hias ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. 

Ia berkinerja baik di tempat teduh dan terlihat cantik sepanjang tahun.

Baca Juga: Anti Ribet, Cara Mengolah Kunyit jadi Ramuan Obat Alami Asam Urat

8. Lidah Mertua

Tanaman ular merupakan tanaman yang paling mudah ditanam dan menanam serta merawatnya semudah memotong sepotong kue. 

Tidak percaya? Baca artikel ini tentang menanam tanaman ular di dalam ruangan dan manfaatkan sifat perawatannya yang rendah, kemampuan memurnikan udara, dan penampilannya yang unik.

9. Lidah Buaya 

Tanaman dalam genus lidah buaya semuanya mudah tumbuh, mudah dirawat, dan dapat memurnikan udara, namun lidah buayalah yang menawarkan manfaat pengobatan paling banyak. 

10. Pothos Emas

Pilihan yang cocok untuk tukang kebun yang pelupa atau baru, sirih gading tumbuh cepat dengan daun beraneka ragam yang mencolok dalam kondisi cahaya redup dan tumbuh subur dengan jadwal penyiraman yang tidak teratur. 

Tumbuhkan tanaman merambat ini di atas rak atau furnitur dan bersihkan udara dalam ruangan sebagai bonus dari tanaman yang disetujui NASA ini. 

Jadi itulah beberapa rekomendasi tanaman hias mudah dirawat tanpa repot dan anti ribet yang dapat Anda pelihara di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News