Santai

10 Herbal Terbaik untuk Melindungi dari Hal Negatif dan Berbahaya

10 Herbal Terbaik untuk Melindungi dari Hal Negatif dan Berbahaya

MOMSMONEY.ID - Banyak tanaman herbal terbaik yang bisa menjadi pelindung dari hal-hal negatif. Tahukah apa saja herbal terbaik untuk melindungi dari hal negatif?

Artikel ini akan membahas mengenai herbal terbaik untuk melindungi dari hal negatif. 

Ada beberapa tanaman herbal terbaik untuk melindungi dari hal-hal negatif dan berbahaya. 

Baca Juga: 10 Tanaman Hias yang Dapat Ditanam dari Produk Supermarket, Cocok Bagi Pemula

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini herbal terbaik untuk melindungi dari hal negatif dan berbahaya. 

1. Kemangi 

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Tambahkan infus Kemangi ke dalam bak mandi Anda dan manfaatkan khasiat penyembuhannya untuk perlindungan.

Kemangi adalah makanan pokok di banyak taman di Asia. Ramuan ini dianggap sebagai tanaman suci dan ditanam karena sifat pelindung spiritualnya. Dalam kasus mantra pengusiran setan, ramuan ini sangat efektif dan dapat digunakan saat mandi, mencuci lantai, dan menyemprot.

2. Chamomile 

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Anda dapat menangkal energi negatif dengan menempatkan tanaman di ambang jendela.

Selama berabad-abad telah digunakan dalam ritual untuk mengusir energi dan roh negatif serta bertindak sebagai penghalang bila ditanam di luar rumah. Sesuai cerita rakyat herbal, Chamomile dikenal sebagai ramuan perlindungan dan pemurnian.

3. Papermint

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Anda dapat menggunakan minyak peppermint untuk aromaterapi guna mengurangi stres, pikiran mengganggu, dan energi negatif.

Baca Juga: 4 Tanaman Hias yang Memprediksi Cuaca, Apa Saja?

Peppermint dikenal memiliki kemampuan antioksidan kuat yang mendukung kesehatan pencernaan. Sesuai Ayurveda, diyakini memiliki efek mendinginkan dan mendukung kekebalan tubuh, menjadikannya ramuan pelindung yang penting terhadap penyakit.

4. Thyme 

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Gantung thyme di kamar tidur untuk menghilangkan mimpi buruk dan mandi dengannya untuk mencapai kejernihan mental.

Thyme membantu fokus pada tujuan masa depan dan baik untuk perlindungan dari trauma masa lalu. Ini adalah ramuan menenangkan yang berhubungan dengan unsur air dan udara.

Ramuan ini melambangkan keberanian dan kekuatan, yang baik untuk kesejahteraan dan kesejahteraan individu secara keseluruhan.

5. Serai

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan: Sebarkan serai untuk meningkatkan intuisi dan membersihkan energi negatif, atau mandi dengan ramuan untuk membersihkan jiwa Anda.

Serai memiliki beberapa sifat spiritual dan magis yang terbaik untuk menciptakan ruang energik yang baik di sekitar rumah untuk perlindungan.

Baca Juga: 8 Tanaman Hias untuk Anak, Aman dan Cocok Ditanam di Dalam Kamar

Ini dikenal sebagai ramuan pemurnian, yang melambangkan kejelasan, fokus, komunikasi terbuka, dan perlindungan.

6. Rosemary

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan: Gunakan rosemary dalam makanan atau sebagai minyak untuk meringankan nyeri otot dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Rosemary paling baik untuk perlindungan terhadap ilmu hitam. Itu membawa kedamaian ke dalam rumah dan melindungi pernikahan dengan membawa kesetiaan.

Ramuan ini digunakan dalam mencuci lantai dan mandi ritual dan dikenal untuk meningkatkan daya ingat.

7. Adas

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Dill memberikan perlindungan dari mimpi buruk dan membantu menenangkan pikiran jika Anda menggantung batang dill di atas tempat tidur atau meletakkan biji dill di bawah bantal.

Dill adalah ramuan yang kuat dan dapat digunakan sebagai perlindungan dari mimpi buruk dan untuk keamanan rumah secara keseluruhan. Aromanya yang kuat diketahui membantu menjauhkan energi negatif dan mendapatkan kejernihan, kemakmuran, dan keberuntungan.

8. Oregano

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan:  Anda dapat membakar daun oregano kering untuk membersihkan rumah Anda dan menyebarkan minyak oregano jika Anda tidak dapat melepaskan hubungan masa lalu.

Ramuan populer cukup populer untuk melindungi dari penyakit dan meningkatkan kesehatan. Itu juga menarik getaran positif, keberuntungan, dan kesuksesan. Ini telah digunakan dalam mantra sihir sejak zaman kuno untuk membawa kebahagiaan dan perlindungan.

Baca Juga: 6 Tanaman Dalam Ruangan yang Bisa Tumbuh dari Daun, Cocok untuk Pemula

9. Jelatang 

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan: Menanam ramuan ini di pintu masuk rumah Anda akan menjauhkan energi negatif.

Jelatang adalah tanaman terbaik untuk ditempatkan di depan pintu Anda karena dikenal memberikan perlindungan terbaik dari pengaruh yang tidak diinginkan atau negatif. Ia juga mengandung antioksidan kuat, yang melindungi tubuh dari penuaan dan kerusakan sel.

10. Nilam

Cara Menggunakannya untuk Perlindungan: Simpan di bawah bantal Anda untuk mimpi indah.

Nilam dipercaya membawa keberuntungan dan kesejahteraan dalam hidup. Telah digunakan sejak zaman kuno untuk perlindungan terhadap penyakit karena khasiat medisnya.

Nah itulah beberapa tanaman herbal terbaik untuk melindungi dari hal negatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News