Santai

Yuk Simak Jadwal Penerbangan Batik Air dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur!

Yuk Simak Jadwal Penerbangan Batik Air dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur!

MOMSMONEY.ID -Batik Air menjadikan Yogyakarta - Kuala Lumpur sebagai pilihan jaringan penerbangan non-stop. 

Penerbangan ini telah membuka pintu bagi warga Yogyakarta, Jawa Tengah dan daerah sekitarnya untuk menjelajahi pesona Kuala Lumpur dan destinasi internasional lainnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Penerbangan Super Air Jet Jakarta - Pangkalpinang, Catat!

Salah satu poin utama yang membuat Yogyakarta sebagai 'gateway' menuju kota-kota internasional adalah Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo yang kini menjadi penghubung "Transit Hub" dari berbagai daerah. 

Lebih dari 35 kota dan kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah sekarang semakin mudah dan cepat terhubung ke Malaysia serta destinasi internasional yang lebih jauh. Nah sekarang saatnya simak jadwal penerbangan Batik Air Yogyakarta - Kuala Lumpur!

Jadwal Penerbangan Yogyakarta - Kuala Lumpur

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Frekuensi Terbang

Yogyakarta Kulonprogo (YIA) – Kuala Lumpur (KUL)

ID-7187

07.00

10.20

Selasa, Kamis, Sabtu

Kuala Lumpur (KUL) – Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

ID-7186

11.05

12.20

Selasa, Kamis, Sabtu

Keterangan terdapat perbedaan waktu:
·       Yogyakarta dengan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07)
·       Kuala Lumpur menggunakan GMT+08
 

Penerbangan langsung ke Kuala Lumpur oleh Batik Air memberikan kesempatan bagi pebisnis dan wisatawan terhubung lebih dari 40 kota tujuan populer di luar negeri, Yogyakarta sekarang menjadi titik terkoneksi ke dunia yang lebih luas.
 
Destinasi populer yang dapat dijangkau dari Kuala Lumpur, termasuk Malaysia (Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Langkawi, Penang), Vietnam (Da Nang, Ho Chi Minh City, Hanoi), Thailand (Bangkok, Phuket), Arab Saudi (Jeddah, Madinah), Uni Emirat Arab (Dubai), Jepang (Nagoya–Centrair, Osaka–Kansai, Tokyo–Narita, Sapporo, Okinawa), Korea Selatan (Seoul–Incheon).

Baca Juga: 4 Cara Memilih Produk Eksfoliasi yang Cocok dengan Jenis Kulit, Cobain!

Anda juga bisa terhubung ke Taipei–Taoyuan, Hong Kong, Tiongkok (Guangzhou, Chengdu–Tianfu, Zhengzhou), Australia (Sydney, Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth), Selandia Baru (Auckland), Sri Lanka (Colombo), Maladewa (Male), Bangladesh (Dhaka), Pakistan (Lahore, Karachi), Nepal (Kathmandu), India (Amritsar, Bengaluru, Delhi, Kochi, Kolkata, Mumbai, Tiruchirappalli, Chennai), dan masih banyak lagi.
 
Batik Air mengoperasikan armada modern Boeing 737-800NG melayani rute Yogyakarta – Kuala Lumpur PP.  Berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi yang nyaman, Batik Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik.

Selanjutnya: Laba Bank Mega Naik 5,68% Jadi Rp 2,79 Triliun hingga Kuartal III

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News