Keluarga

Yuk Lakukan Ini Sebelum Bulan Madu Supaya Bebas Stres!

Yuk Lakukan Ini Sebelum Bulan Madu Supaya Bebas Stres!

MOMSMONEY.ID - Lakukan ini yuk, sebelum Anda berangkat bulan madu, bebas stres saat kembali ke rumah!

Sepulang Anda dari bulan madu bisa menjadi waktu yang cukup lelah jika masih banyak hal yang perlu kalian bereskan di rumah. Sehingga lakukan beberapa hal di bawah ini supaya kembali ke realita tidak begitu menyakitkan!

Baca Juga: Influencer Sasyachi Bagi Tips Tingkatkan Percaya Diri

Sepulang dari bulan madu tentu Anda berharap masih bisa menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri yang penuh cinta. Namun faktanya saat pulang, Anda sudah harus kembali menghadapi realita yang cukup melelahkan. 

Namun untuk membantu Anda kembali ke realita dengan cara yang manis, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebelum berangkat lo! Melansir Wedding Wire, lakukan hal-hal di bawah ini sebelum bulan madu supaya bebas stress!

Selesaikan semua urusan nikah sebelum bulan madu
Cara mengurangi stres sepulang dari honeymoon adalah menyelesaikan terlebih dahulu seluruh urusan pernikaha Anda. Pastikan Anda telah membayar penuh seluruh vendor pernikahan, mengembalikan baju dan peralatan lain yang telah kalian sewa hingga memastikan makanan sisa pesta sudah benar-benar habis. 

Jadwalkan layanan pesan antar sepulang bulan madu
Kelaparan setelah pulang dari bulan madu adalah hal yang paling menyebalkan. Sehingga sebelum Anda benar-benar tiba di rumah, pastikan Anda sudah memesan layanan pesan antar bahan makanan untuk di masak atau makanan jadi untuk segera dikonsumsi. 

Titipkan rumah ke orang yang kalian percaya
Anda bisa menitipkan rumah kepada sahabat, kakak, adik atau orangtua kalian selama pergi bulan madu. Pastikan mereka mengecek rumah beberapa kali untuk memastikan rumah dalam kondisi baik-baik saja. Jangan lupa pasang CCTV di rumah kalia ya!

Baca Juga: Promo Mie Gaga X Golden Lamian, Ada Menu Baru Lamian Jalapeno Ayam Goreng

Siapkan beberapa bahan makanan 
Sebelum pergi bulan madu Anda bisa menyiapkan beberapa bahan makanan seperti daging yang sudah dimarinasi. Sehingga saat kembali ke rumah Anda bisa langsung memasaknya. Selain itu bisa juga menyiapkan beberapa cemilan dan makanan instan. 

Bersihkan rumah Anda sebelum pergi
Saat pulang dari bulan madu, menemukan kondisi rumah berantakan dan kotor akan membuat Anda stres. Maka dari itu coba bersihkan sebisa mungkin sebelum Anda pergi bula madu. Pastikan seluruh baju kotor sudah dicuci, sampah sudah dibuang dan seprai sudah diganti dengan yang baru. 

Nah itu tadi hal-hal yang perlu Anda lakukan sebelum pergi bulan madu. Semoga informasi ini bermanfaat ya !

Selanjutnya: Tak Efektif Stabilkan Harga Beras, Ombudsman Minta Bapanas Cabut HET Beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News