Keluarga

Yuk Intip Jadwal Penerbangan Baru Medan - Penang dari Batik Air

Yuk Intip Jadwal Penerbangan Baru Medan - Penang dari Batik Air

MOMSMONEY.ID - Batik Air memperkenalkan rute internasional baru yang sangat dinantikan Medan – Penang – Medan.

Jadwal penerbangan baru Medan - Penang pulang pergi ini beroperasi mulai 16 Agustus 2023. Penerbangan tujuan Penang yang menghubungkan Kota Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) sebagai rute kedua setelah Jakarta, menunjukkan komitmen maskapai dalam menyediakan penerbangan yang semakin luas bagi para pelanggan setia.

Baca Juga: 5 Manfaat Face Oil untuk Kulit Wajah, Salah Satunya Mengurangi Kerutan

 Jadwal penerbangan Medan - Penang PP

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Tiba

Kualanamu (KNO) – Penang (PEN)

ID-7175

15.30

17.20

Penang (PEN) – Kualanamu (KNO)

ID-7174

12.20

12.15

Terdapat perbedaan zona waktu: Sumatera Utara (GMT+ 07), Penang (GMT+ 08)
  
Batik Air mengoperasikan pesawat generasi modern Boeing 737-800NG, termasuk pesawat yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat dengan teknologi terkini, menyediakan pengalaman penerbangan yang nyaman, aman, menyenangkan dan handal bagi semua penumpang.

Baca Juga: Kenali 7 Makanan Penyebab Lemak Perut Menumpuk dan Buncit
 
Medan - Penang adalah alternatif baru yang signifikan dalam menawarkan rute internasional terbaru, dengan tujuan destinasi yang semakin luas. Konektivitas udara antara Medan dan Penang menjadi lebih baik. Para pelancong dari kedua kota semakin mudah mengakses destinasi baru dan menikmati pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan efisien.
 
Batik Air yang melayani rute tersebut turut mengembangkan Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan Bandar Udara Internasional Penang sebagai hub (penghubung) penerbangan di kawasan ini. Keuntungannya, ketersediaan jaringan atau konektivitas yang lebih luas, Batik Air bisa menarik lebih banyak pebisnis dan wisatawan yang menggunakan penerbangan transit melalui Medan atau Penang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News