Santai

Yuk Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/7) di Sini

Yuk Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/7) di Sini

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Hari ini (1/7), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor tentang Rumah Angker, Jangan Nonton Sendirian

Pemandi Jenazah

Film Indonesia yang baru rilis di tahun 2024 ini langsung menempati posisi pertama top film Netflix setelah ditambahkan di Netflix. Dibintangi Aghniny Haque, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Lela.

Setelah ibunya mendadak meninggal, ia harus menggantikan pekerjaan ibunya sebagai pemandi jenazah di sebuah kota kecil. Di samping itu, ia berusaha untuk menguak kebenaran mengerikan di balik serangkaian kematian misterius di daerahnya.

A Family Affair

A Family Affair di posisi kedua adalah film garapan sutradara Richard LaGravenese yang bertabur bintang. Sebut saja Nicole Kidman, Zac Efron, dan Zoey King tercatat membintangi film ini.

Mengusung genre komedi romantis, film ini punya cerita mengharukan. Seorang anak yang bekerja sebagai asisten bintang besar harus menghadapi kesulitan dalam pekerjaan.

Lantaran sang bintang sangat merepotkan dan tidak pernah menganggapnya serius. Masalah semakin bertambah ketika ia mengetahui sebuah fakta mencengangkan. Sang bintang jatuh hati dengan ibunya.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

Ali Topan

Baru saja tayang di bioskop pada tahun 2023 kemarin, para penonton yang belum sempat nonton film Indonesia ini bisa menontonnya di Netflix.

Ali Topan menempati peringkat ketiga top film Netflix. Bagi yang belum tahu, film ini menceritakan tentang seorang lelaki punk jalanan yang jauh cinta dengan putri seorang taipan.

Saking cintanya, mereka pun memutuskan untuk kabur bersama demi cinta hingga hal-hal lain muncul tak terkendali.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini ada di peringkat empat top film Netflix.

Sinden Gaib

Di peringkat kelima top film Netflix hari ini, diisi oleh film Indonesia yang rilis di awal tahun 2024 kemarin. Sinden Gaib adalah film horor Indonesia yang dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, dan Dimas.

Ceritanya tentang seorang gadis remaja yang dirasuki oleh arwah pesinden gaib. Kejadian tersebut bermula ketika ia mengunjungi situs Watu Kandang yang dikenal mistis. Perilakunya mulai membuat cemas orang-orang yang ada di desanya.

Sudah nonton semua belum? Itulah film-film yang masuk daftar top film Netflix hari ini (1/7).

Selanjutnya: Cek Posisi Miss Night and Day di Top Series Netflix Hari Ini (1/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News