Santai

Yuk Intip Daftar Restoran Hotel Terbaik di Jakarta, Makan Mewah Bersama Keluarga

Yuk Intip Daftar Restoran Hotel Terbaik di Jakarta, Makan Mewah Bersama Keluarga

MOMSMONEY.ID -  Makan di restoran hotel bisa jadi pilihan bagi Moms untuk mengajak makan pasangan atau keluarga. Yuk intip daftar restoran hotel terbaik di Jakarta, yang menyajikan menu terbaik untuk Anda santap. 

Makan di restoran hotel identik dengan pilihan makanan yang beragam, tempat makan mewah dan luas. Jika Anda sedang mencari restoran hotel terbaik di Jakarta, yuk intip pememenang Diner’s Choice Award Chope Indonesia. 

Chope Indonesia adalah platform yang membantu Anda memenuhi semua kebutuhan makan. Mulai dari mencari restoran baru, favorit, hidden gem hingga reservasi tempat makan. 

Chope Indonesia mengadakan Diner’s Choice Awards untuk menentukan rekomendasi restoran terbaik di Jakarta berdasarkan vote para penggunanya. Yuk simak untuk inspirasi Moms pergi bersama keluarga atau pasangan.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit HSBC dengan Diskon Tiket Pesawat & Hotel Traveloka Rp 500.000

3 rekomendasi restoran hotel terbaik di Jakarta dari Chope Indonesia

1. Sailendra by JW Marriot Hotel Jakarta
Sailendra adalah restoran hotel terbaik juara pertama pada Diner’s Choice Awards Chope Indonesia. Restoran hotel yang satu ini menyediakan sajian ala chinese food, makanan Indonesia, Jepanh, Asia Tenggara, makanan barat dan menu vegetarian. 

Salah satu penawaran menarik makan di Sailendra adalah beli 2 dapat 3 untuk makan siang dan makan malam buffet. Tentunya dengan menggunakan kode promo CE23SAI untuk pemesanan melalui aplikasi Chope atau situs resmi Chope. 

Jika Moms makan di Sailendra by JW Marriot Hotel Jakarta, Anda wajib coba menu yang direkomendasikan yaitu Sop Buntut, Sate Rembiga dan BBQ Fiesta. Untuk makan di sini, Moms perlu menyiapkan dana Rp 250.000 hingga Rp 400.000 per orang. 

2. Asia Restaurant by The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Chope Indonesia Diner Choice’s Award juara kedua jatuh pada Asia Restaurant by The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Restoran yang satu ini menyajikan makanan internasional, asia, barat dan menu buffet. 

Rekomendasi restoran hotel terbaik di Jakarta yang satu ini tak boleh Anda lewatkan. Di sini Anda bisa menikmati menu favorit Nasi Uduk, Beef Rawon, dan Bakso Wagyu. Per orang perlu menyoapkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000 untuk makan di sini. 

3. Seasonal Tastes by The Westin Jakarta
Rekomendasi restoran hotel terbaik di Jakarta pemenang Chope Indonesia Choice’s Award juara ketiga jatuh pada Seasonal Tastes by The Westin Jakarta. 

Restoran yang satu ini punya rekomendasi makanan Buntut Bakar dan Gado-gado. Menariknya restoran yang satu ini punya tema makanan yang berbeda tiap bulannya seperti Mexican Day atau Asian Night. Untuk makan di sini Moms bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 550.000 per orang. 

Baca Juga: Anti Gagal, Ikuti 6 Tips Masak Wagyu Agar Enak Seperti Buatan Koki

Demikian informasi restoran hotel terbaik di Jakarta pemenang Chope Indonesia Diner's Choice Award 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News