HOME, Santai

Xiaomi Sapu Lima Penghargaan di Ajang Institutional Investor Awards

Xiaomi Sapu Lima Penghargaan di Ajang Institutional Investor Awards

MOMSMONEY.ID - Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, menjadi bintang di ajang Institutional Investor Awards 2022 yang diselenggarakan pada 27 Juni 2022 di Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Penghargaan ini meliputi semua perusahaan yang berasal dari wilayah Asia Pasifik kecuali Jepang. 

Xiaomi mendapatkan penghargaan untuk lima kategori sekaligus. Mencakup Best Chief Executive Officer (CEO), Best Chief Financial Officer (CFO), Best Investor Relations Professional, Best Enviromental, Social and Corporate Government (ESG) dan Best Investor Relations Programme. Dalam sejarah, ini pertama kali Xiaomi menyapu bersih semua penghargaan. Tak pelak, Xiaomi mendapatkan status All-Star di penghargaan kali ini.

Untuk penghargaan individu tersebut didapatkan oleh Lei Jun (CEO), Alain Lam (Vice President and CFO) dan Anita Chen (Director of Investor Relations and Capital Markets). Mengacu Gizmochina, ini penampilan terbaik Xiaomi dalam empat tahun terakhir. 

Baca Juga: Poco F4 Meluncur 30 Juni 2022, Simak Keunggulannya Poco F4 Meluncur 30 Juni 2022, Simak Keunggulannya

Keberhasilan Xiaomi tidak lepas dari kemampuan mereka memberikan penawaran produk dengan harga terjangkau. Ditambah, mereka mampu menyediakan beragam varian produk dengan harga yang tetap bersaing untuk setiap segmen pasar.

Setiap tahun, majalah keuangan dan bisnis internasional di bawah arahan Institutional Investor Asia Pacific Executive Team Awards mensurvei ribuan analis, manajer keuangan dan peneliti untuk memilih perusahaan dengan penampilan terbaik. Terakhir, survei dilakukan antara bulan Februari 2021 sampai Januari 2022. 

Peringkat masing-masing perusahaan akan ikut memberikan penilaian terhadap kompetensi perusahaan dan kepercayaan konsumen.

Tahun ini, ada 1.612 perusahaan di wilayah Asia Pasifik yang dinominasikan oleh lebih dari 5.000 pengamat dan ahli.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News