HOME, Santai

Xiaomi Poco M4 5G Segera Hadir

Xiaomi Poco M4 5G Segera Hadir

MOMSMONEY.ID - Memasuki bulan kedua tahun 2022, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone Asia dengan merilis Poco M4 Pro 5G. Ya, India menjadi negara pertama yang akan kedatangan smartphone ini tepatnya tanggal 15 Februari mendatang.

Kehadiran Poco M4 Pro 5G ini memang sudah ditunggu para Mi fans di seluruh dunia termasuk Asia. Hal ini tak lepas dari keberhasilan generasi pendahulunya Poco M3 yang diterima dengan baik oleh konsumen sekaligus seri Poco menjadi variasi smartphone Xiaomi seperti seri Redmi dan Mi yang lebih dulu hadir.

Bagaimana spesifikasinya? Dilansir GSMArena.com, smartphone ini memiliki mesin prosesor Mediatek Dimensity 810 5G dengan kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk memori internal memiliki pilihan 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga: Anti Anjlok, Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Tetap Terjangkau Anti Anjlok, Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Tetap Terjangkau

Untuk kamera belakang dilengkapi dengan lensa 50 MP dan 8 MP. Sedangkan kameran depan diperkuat dengan lensa 16 MP.

Layarnya juga sudah mengikuti tren kekinian dengan luas 6,6 inchi berbalut Corning Gorilla Glass 3. Baterai smartphone ini juga cukup mumpuni dengan kekuatan 5.000 mAh.

Prediksi harga sendiri berkisar antara Rp 3,4 juta hingga Rp 4 juta. Kapan rilis resmi di Indonesia? Para Mi fans nampaknya  mesti sedikit bersabar ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News