MOMSMONEY.ID – Xiaomi Indonesia memiliki pasar smartphone terbesar di Tanah Air pada kuartal pertama 2025, dengan pangsa pasar sebesar 19% berdasarkan data terbaru dari Canalys (Mei 2025). Pencapaian bisnis Xiaomi Indonesia menjadi perpanjang tren positif sejak Xiaomi memimpin pasar pada kuartal kedua 2024.
Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, perjalanan Xiaomi ini didukung oleh portofolio produk yang beragam dalam menjangkau berbagai segmen pasar. Di segmen entry-level, Redmi A5 hadir sebagai pilihan untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna. Di kelas mid-range,ada Redmi Note 14 Series dan Xiaomi 15 Series sebagai partisipan terbesar.
Baca Juga: Xiaomi 13 Punya Fitur Kamera dengan Leica yang Bikin Konten Anda Lebih Tajam!
Lebih lanjut, Wentao Zhao menambahkan, langkah ini sebagai upaya perusahaan dalam memperluas jangkauan melalui jaringan penjualan yang solid dan merata di seluruh Indonesia, baik offline maupun online. Kedepan, bisnis Xiaomi Indonesia juga berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk smartphone yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Melalui rangkaian produk AIoT (Artificial Intelligence of Things), termasuk perangkat rumah pintar dan wearable device, Xiaomi berupaya menghubungkan berbagai aspek kehidupan digital konsumen. Komitmen ini terwujud melalui inovasi berkelanjutan dan kolaborasi strategis, dengan tujuan akhir menciptakan pengalaman yang seamless, cerdas, dan semakin mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna di Indonesia.
Baca Juga: Xiaomi Kembali Duduki Puncak Pasar Smartphone Indonesia pada Kuartal Pertama 2025
Selanjutnya: Bursa Australia Turun Kamis (15/5) Ini, Jelang Rilis Data Tenaga Kerja
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News