Keluarga

Warna Keberuntungan Berbagai Shio di Tahun Kelinci Air 2023, Apes atau Beruntung?

Warna Keberuntungan Berbagai Shio di Tahun Kelinci Air 2023, Apes atau Beruntung?

MOMSMONEY.ID - Tahun kelinci air yang jatuh tepat pada 22 Januari 2023 memiliki makna keberuntungannya tersendiri, salah satunya dari segi warna keberuntungan.

Ada berbagai warna keberuntungan yang dapat mengundang hal-hal baik, mulai dari kekayaan hingga kebahagiaan.

Menurut Fengshui, yang dikutip dari Yearly Horoscope, elemen kekayaan pada tahun ini dinaungi oleh elemen api. Sementara warna keberuntungan di tahun 2023 adalah pink fuchsia.

Pink fuchsia memadukan warna merah dengan tone keunguan yang memancarkan makna kekayaan. Dalam Fengshui, pink fuchsia diasosiasikan dengan aura feminine, cinta, romansa, kreativitas, kepercayaan diri, dan spiritual.

Baca Juga: Angka Keberuntungan dan Kesialan Berbagai Shio di Tahun 2023

Warna keberuntungan lainnya pada tahun 2023 selain pink fuchsia adalah warna merah, hijau, dan biru. Warna-warna ini membawa kemakmuran, cinta, kebahagiaan, dan juga kesehatan. Sementara warna kesialan di tahun 2023 adalah warna coklat.

Selain warna keberuntungan di tahun 2023, ada pula warna-warna keberuntungan berdasarkan shio di tahun kelinci air pada 2023. Dilansir dari Yearly Horoscope dan Benjamin Moore, ini selengkapnya,

Shio Kelinci

Warna keberuntungan shio kelinci di tahun 2023, tahunnya kelinci air adalah warna merah salmon. Warna ini merepresentasikan kesabaran dan ketenangan.

Pada setiap keputusan yang anda buat, anda membutuhkan ketenangan spiritual. Jangan membuat keputusan drastis dan terburu-buru, terutama dalam hal pekerjaan. Sebab, anda akan meraih penghasilan yang baik di tahun ini.

Baca Juga: Arti Hari, Makna, dan Tradisi Khusus Tahun Baru Imlek di Hari ke-2 hingga ke-15

Shio Kerbau

Warna keberuntungan shio kerbau di tahun 2023 adalah warna biru langit. Warna ini dapat menyeimbangkan kata-kata, suasana hati, rasa dengki, hingga penyakit yang anda alami.

Ada baiknya pada tahun ini orang-orang bershio kerbau lebih menjaga kata-katanya agar tak menyakiti orang terkasih, serta lebih membuka mata terhadap siapa yang menjadi teman sejatimu. Untuk itu, pakailah pakaian berwarna biru laingit sebagai penyeimbang segala hal.

Shio macan

Warna keberuntungan shio macan di tahun 2023 adalah warna limau hijau yang merepresentasikan harapan, kekuatan, dan kesehatan. Orang bershio macan di tahun 2023 ini dipercaya akan sehat, sejahtera, dan makmur dalam segala bidang.

Tahun kelinci air di 2023

Shio naga

Warna keberuntungan shio naga di tahun 2023 adalah warna pink fuchsia. Warna ini akan membawa shio naga terbebas dari nyeri kepala, migrain, hingga mimpi buruk yang terus berulang.

Tahun kelinci air bagi shio naga akan menjadi tahun penyembuh mental sekaligus jadi progress spriritual yang baik untuk dijalani.

Shio naga juga akan menemukan partner ideal untuk berbisnis dan mengembangkannya dengan baik.

Baca Juga: Makin Makmur, Ikuti 8 Cara Dapatkan Keberuntungan di Perayaan Imlek Tahun Ini

Shio ular

Magenta adalah warna keberuntungan bagi shio ular di tahun 2023. Warna ini memancarkan keberuntungan dalam hal keuangan, karir, cinta, hingga kesehatan.

Namun untuk mendapatkan itu semua, shio ular harus tangguh menghadapi berbagai waktu sulit yang akan dihadapi. Tapi tenang, shio ular punya support system yang mendukung mulai dari keluarga ataupun teman-teman terdekat.

Shio kuda

Karena pengaruh Tai Sui, maka tahun 2023 adalah salah satu tahun yang akan bikin shio kuda jadi apes.

Akan ada banyak rintangan dari segi percintaan dan karir. Meski begitu, warna keberuntungan shio kuda adalah warna coklat wenge yang akan membuat shio kuda tetap membumi & stabil.

Shio kambing

Tahun 2023 adalah tahun paling bersinar bagi shio kambing. ada banyak bintang keberuntungan yang menyinari karir & kekayaan orang-orang bershio kambing.

Warna emas adalah warna keberuntungan shio kambing di tahun 2023 karena melambangkan kekayaan, kemegahan, dan kemakmuran yang sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh shio kambing di tahun ini.

Baca Juga: Ubah Rambutmu, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Akan Popular di Tahun 2023

Shio monyet

Warna keberuntungan shio monyet di tahun 2023 adalah warna merah. Sesuai dengan apa yang akan terjadi pada orang-orang bershio monyet di tahun ini, warna merah adalah warna bergairah & bersemangat sehingga hal baik akan terjadi dalam segi percintaan.

Bagi anda shio monyet yang masih lajang, Anda akan bertemu dengan pasangan baik yang potensial. Namun bagi Anda yang sudah menikah, anda wajib mengembalikan keharmonisan rumah tangga.

Untuk segi kekayaan dan kesehatan akan mengalami pasang surut, sehingga harus terus diawasi.

Shio ayam

Warna keberuntungan shio ayam di tahun 2023 adalah warna biru kobalt. Warna ini melambangkan apa yang akan terjadi pada shio ayam, yakni kestabilan dalam hal cinta dan kebahagiaan.

Shio ayam akan menghadapi kedewasaan hidup berupa 2 kegagalan dalam tahun ini. Meski begitu, 2 kegagalan ini tak akan membuat shio ayam jadi kalah dan menyerah begitu saja.

Dengan mengenakan warna keberuntungannya ini, shio ayam akan meraih kekuatan dan kestabilan.

Baca Juga: Ada Raja Ampat, Ini 6 Destinasi Wisata Terbaik 2023, Nyaman untuk Bersantai

Shio anjing

Ada banyak hal baik yang diramalkan fengshui untuk shio anjing, di antaranya dari segi pekerjaan hingga investasi. Dengan menggunakan warna keberuntungan shio anjing di tahun 2023, yaitu warna oranye, maka hal-hal positif tersebut akan terjadi.

Sayangnya, shio anjing perlu berhati-hati dalam hal percintaan dan kesehatan yang sewaktu-waktu akan mengancam.

Shio babi

Warna keberuntungan shio babi di tahun 2023 adalah warna lavender. Shio babi diramalkan akan menemukan titik terbaiknya di tahun 2023 dalam segala hal.

Pada tahun ini, shio babi akan meraih kestabilan emosi sehingga mampu membuatnya tumbuh berkembang. Jika Anda adalah pemilik bisnis pemula, bisnis anda juga akan berkembang pada tahun ini.

Baca Juga: 6 Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa, Makin Mirip dengan Jennie Blackpink!

Shio tikus

Warna keberuntungan shio tikus di tahun 2023 adalah warna merah burgundy yang melambangkan kekayaan dan kekuasaan. Warna ini akan membuat shio tikus jadi di atas rata-rata dalam semua bidang.

Shio tikus menjadi salah satu shio paling beruntung yang akan mengundang berbagai hal baik untuk mendekat.

Itulah sederet warna keberuntungan berbagai shio di tahun kelinci air yang jatuh pada tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News