Santai

Warna iPhone 15 Pro yang Paling Diminati, Mana Pilihan Anda?

Warna iPhone 15 Pro yang Paling Diminati, Mana Pilihan Anda?

MOMSMONEY.ID - Model iPhone 15 Pro dan Pro Max dikemas dengan lebih banyak fitur daripada jajaran reguler. Tentu saja kisaran harganya juga lebih tinggi. Wajar saja jika beberapa warna iPhone 15 pro ini paling diminati. 

Jika Anda ingin membeli iPhone 15 Pro, Anda perlu mengetahui beberapa warna iPhone 15 Pro yang menjadi pilihan.

Apple merilis empat warna iPhone 15 Pro yaitu black titanium, white titanium, blue titanium dan natural titanium. 

Baca Juga: Kenapa Tidak Ada iPhone 15 Mini? Simak Alasan dan Penjelasannya

Artikel ini akan membantu Anda untuk memutuskan warna iPhone 15 Pro mana yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Warna iPhone 15 Pro

1. Black Titanium

Anda selalu dapat mengharapkan Apple menawarkan warna hitam untuk perangkat andalannya. Black Titanium untuk iPhone 15 Pro dan Pro Max mirip dengan Space Black, salah satu warna yang tersedia untuk seri iPhone 14 Pro. 

Seperti pendahulunya, iPhone 15 Pro dan Pro Max memiliki bagian belakang matte, sehingga tidak mudah terkena noda sidik jari. 

Namun, perlu diingat bahwa noda akan lebih terlihat pada permukaan berwarna gelap seperti Black Titanium, tetapi Anda cukup membersihkan iPhone agar terlihat baru kembali. 

Jika Anda menyukai segala sesuatu yang klasik, Black Titanium adalah warna iPhone 15 Pro dan Pro Max terbaik untuk Anda.

2. White Titanium

IPhone 15 dan 15 Plus tidak menyertakan warna putih sebagai salah satu pilihan warnanya, namun tersedia dalam bentuk White Titanium untuk seri Pro. Terlepas dari namanya, White Titanium menghadirkan sedikit warna perak kalem saat Anda melihat iPhone dari sudut tertentu.

Titanium Putih adalah satu-satunya warna terang di jajaran iPhone 15 Pro. Warnanya cocok dipadukan dengan semua casing ponsel. Keuntungan lainnya adalah noda sidik jari tidak akan terlalu terlihat, namun noda kotoran apa pun yang terperangkap di casing seiring waktu akan lebih terlihat, jadi ingatlah untuk melepas dan menyeka bagian belakang dan casing iPhone Anda dari waktu ke waktu.

Baca Juga: 10 Fitur iOS 17 yang Baru Diluncurkan, Ada Pesan Suara Langsung

Untuk tampilan yang menawan dan halus, dapatkan iPhone 15 Pro atau Pro Max baru Anda dalam warna Titanium Putih.

3. Blue Titanium

Titanium Biru pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tampil dalam warna biru angkasa yang dalam dan indah, mirip dengan opsi Biru Pasifik untuk model iPhone 12 Pro.

Warnanya jauh lebih gelap dibandingkan Sierra Blue, salah satu warna yang ditawarkan Apple untuk iPhone 13 Pro dan Pro Max. Saat memegang iPhone 15 Pro pada sudut tertentu, Anda mungkin melihat semburat ungu pada Blue Titanium.

Seperti Black Titanium, warna gelap menjadikan Blue Titanium warna yang cerdas dan serbaguna yang cocok dipadukan dengan casing ponsel dan aksesori lainnya.

Karena warna lain umumnya monoton, Blue Titanium akan menjadi pilihan yang baik jika Anda menginginkan sentuhan warna yang elegan saat menggunakan iPhone 15 Pro atau Pro Max baru setiap hari.

Baca Juga: Apa Itu Live Activities di iPhone? Begini Cara Menggunakan Fitur Baru di iOS

4. Natural Titanium

Warna abu-abu metalik dari Natural Titanium memberi iPhone 15 Pro dan Pro Max nuansa industri premium.

Mengambil warna asli dari bahan yang kuat dan tahan lama, iPhone 15 Pro dan Pro Max dalam bahan Titanium Natural terlihat sangat kokoh, futuristik, dan dinamis saat Anda memegang perangkat di tangan Anda.

Jika Anda merasa Titanium Hitam dan Putih adalah warna yang berulang, dan Biru bukanlah warna yang Anda sukai, pilihlah Titanium Alami untuk tampilan yang segar namun tetap canggih.

Nah, itulah pilihan warna iPhone 15 Pro yang paling diminati. Warna yang tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max sama-sama menarik, sehingga cukup sulit untuk memilih salah satunya. Anda pilih yang mana?

Selanjutnya: Mirae Asset Prediksi Pendapatan Mitra Adiperkasa (MAPI) Tumbuh Positif Hingga 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News