Santai

Wajib Tonton, Katarsis dan 4 Serial Indonesia Terbaik di Vidio

Wajib Tonton, Katarsis dan 4 Serial Indonesia Terbaik di Vidio

MOMSMONEY.ID -Banyak merilis serial Indonesia, tonton rekomendasi serial Indonesia ini di Vidio, yuk.

Vidio adalah salah satu platform yang menyediakan layanan tontonan serial Indonesia dengan cerita baru dan menarik.

Ada banyak judul serial Indonesia dengan genre dan tema menarik yang bisa ditonton di Vidio.

Ini dia beberapa rekomendasi serial Indonesia yang bisa Anda tonton di Vidio:

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng, Ini 6 Film Tentang Orang Jenius di Dunia

Surat Cinta untuk Starla

Melanjutkan kesuksesan filmnya, kini Surat Cinta untuk Starla pun juga memiliki serial sendiri yang bisa ditonton di Vidio. Ceritanya masih melanjutkan kisah dari filmnya.

Serial ini berfokus pada Starla dan Hema yang mulai dipusingkan dengan hubungan mereka dan prioritas lainnya. Mereka dihadapkan pada pilihan untuk menikah atau harus melanjutkan karier mereka masing-masing.

Serial Surat Cinta untuk Starla juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Open BO

Serial baru dari Vidio ini merupakan serial dewasa yang dibintangi oleh Wulan Guritno, Winky Wiryawan, dan Ariyo Wahab. Dengan rating 21 tahun ke atas, serial ini menceritakan tentang seorang perjaka culun yang memiliki pekerjaan sebagai penulis naskah sinetron azab.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita panggilan sekaligus simpanan pejabat. Tak disangka, ternyata keduanya menjadi makin dekat setelah sang wanita mendapatkan teror dari istri asli pejabat tersebut.

Baca Juga: Peringati International Women's Day dengan Nonton 5 Film Perempuan dari Indonesia Ini

Katarsis

Serial ini mengikuti kisah seorang gadis bernama Tara yang diperankan oleh Pevita Pearce. Ia menjadi satu-satunya saksi mata atas kejadian pembantaian yang menimpa orang tua angkatnya.

Gadis itu ditemukan dalam kondisi tersekap di sebuah kotak kayu tertutup. Tara pun akhirnya harus mendapati trauma mendalam yang membuatnya membutuhkan bantuan psikiater. Sang psikiater menduga sang gadis memiliki rahasia tersembunyi kelam yang mengerikan.

Scandal

Serial Indonesia ini merupakan serial romantis dewasa yang musim kedua nya akan segera tayang di Vidio.

Dibintangi oleh Cinta Laura, Ibnu Jamil, dan Rangga Nattra, serial ini mengisahkan tentang Luna, wanita sekaligus penari yang memberanikan dirinya untuk memasuki dunia prostitusi.

Sebuah klub bernama Royal Club memiliki kunci atas sebuah kejadian yang menimpanya di masa lalu dan keluarganya. Ia pun merencanakan balas dendam.

Kitab Kencan

Merupakan serial baru yang tayang setiap hari Kamis, serial romantis ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Nattra, dan Arya Vasco.

Ceritanya mengikuti seorang influencer wanita yang harus melakukan sebuah cara untuk menyelamatkan kariernya. Ia harus menemukan pacar baru lewat kencan-kencan ajaib dan menemukan pria yang tepat untuknya.

Menyajikan cerita seru dan segar, itulah rekomendasi serial Indonesia yang bisa ditonton di Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News