Santai

Voucher Unpin Bisa Dibeli di Yomart Lho, Begini Cara Pembeliannya

Voucher Unpin Bisa Dibeli di Yomart Lho, Begini Cara Pembeliannya

MOMSMONEY.ID - Unipin mengumumkan kemitraan strategis dengan Yomart, perusahaan ritel modern yang berfokus di bidang minimarket. Untuk mempermudah akses bagi para gamers dalam melakukan top-up game favorit mereka, kini voucher UniPin kini dapat dibeli di toko-toko Yomart yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Per Juni 2024 para gamers di wilayah Jawa Barat bisa mengisi ulang kredit game favorit mereka mengingat jaringan Yomart yang cukup luas di wilayah tersebut.

Voucher UniPin dapat digunakan untuk mengisi ulang game seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Point Blank, PUBG Mobile, Honkai: Star Rail, CODM, serta beragam game dan produk digital lainnya dengan cepat dan aman.

Baca Juga: UniPin Kolaborasi dengan Yumikrez Hadirkan Camilan Isi Voucher Game

Cara pembelian Voucher UniPin di Yomart sangat mudah yaitu cukup kunjungi toko Yomart terdekat dan datang ke konter kasir lantas pilih  Voucher UniPin sesuai denominasi yang diinginkan mulai dari Rp5.000 hingga Rp500.000. 

Poeti Fatima selaku GM Business UniPin menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini, memperluas kehadiran UniPin hingga ke berbagai pelosok di Jawa Barat.

“Kami sangat antusias mengumumkan kehadiran UniPin di toko-toko Yomart, tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi para gamers di Jawa Barat untuk mengakses voucher game favorit mereka maupun produk digital lainnya. Dengan adanya voucher UniPin yang tersedia di Yomart, kami berharap dapat memberikan pengalaman top-up yang lebih aman, mudah, dan cepat bagi seluruh pelanggan,” ujar Poeti.

Dengan kemitraan ini, UniPin dan Yomart berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi komunitas gaming di Indonesia. 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News