Santai

Viu Luncurkan Soundtrack Serial I Do (n't) Love Him

Viu Luncurkan Soundtrack Serial I Do (n't) Love Him

MOMSMONEY.ID - Menemati penikmat serial I Do (n't) Love Him menyaksikan tayangan romansa itu, Viu mengumumkan peluncuran soundtrack dari Viu Original I Do(n't) Love Him, berjudul (Not) Fallin' For You.

Soundtrack ini menggambarkan perjalanan rasa antara dua karakter utama dalam Viu Original I  I Do(n't) Love Him Love Him, Kayna (diperankan oleh Prilly Latuconsina) dan Bisma (diperankan oleh Cinta Brian).

Kayna adalah penulis yang terpuruk karena tuduhan plagiarisme dari novel terbarunya. Tekanan sosial dan tuntutan ekonomi memaksanya beralih menjadi pegawai kantoran dan bertemu dengan Bisma, atasannya.

Awalnya, hubungan mereka sangat dingin dan jauh dari romantis. Kayna pun masih terbenam dalam rasa kecewa karena hubungan dengan mantannya yang kandas. Ketika pertama kali bertemu di kantor, Kayna bahkan merasa bahwa Bisma bersikap sombong, tanpa menyadari bahwa Bisma adalah atasannya.

Hubungan Kayna dan Bisma semakin rumit, dan keduanya saling menguji hingga menyadari saat cinta mulai ada. Namun berbagai ketegangan mulai mewarnai kisah asmara mereka.

Baca Juga: Prilly Latuconsina: Bohong adalah Bohong

Perjalanan cinta keduanya juga tergambar dalam lirik (Not) Fallin' For You. Lirik pada chorus pertama dalam lagu ini menyatakan "I'm not falling for you," tetapi di chorus kedua berubah menjadi "I think, I'm falling for you" menggambarkan perasaan yang mulai tumbuh, dan di chorus ketiga, ketika mereka menyadari jatuh cinta, liriknya berbunyi "I've fallen for you."

ABRAM, Ian Kimmel berkolaborasi dengan Reikko dalam soundtrack (Not) Fallin' For You. Lagu ini merupakan karya kolaboratif dari para seniman berbakat, seperti Abram A Lembono, Ian Kimmel, Joie Tan, Will Campbell, Angelo Velasquez, dan Patrick Kelly. Lagu ini juga didukung oleh Sony Music Publishing Indonesia sebagai publisher.

ABRAM adalah musisi yang telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi level internasional. Alumni Berklee College of Music, Amerika Serikat, ini juga pernah masuk nominasi AMI Awards dan kerap dinantikan pecinta musik di berbagai festival, termasuk Java Jazz.

Ian Kimmel adalah produser, penulis lagu dan seniman asal Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan musisi dunia, seperti Mary J Blige, Rick Ross dan BTS.

Reikko merupakan penyanyi dan penulis lagu yang memiliki karakter vokal RnB yang khas dan telah berkolaborasi dengan DJ internasional, Yellow Claw serta Weird Genius.

Jangan lewatkan Viu Original I Do(n't) Love Him yang penuh emosi, dan dengarkan lagu "(Not) Fallin' For You" menyatu dalam cerita cinta Kayna dan Bisma.

Baca Juga: Fakta di Balik Serial I Don't Love Him di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News