Hemat

Vietjet Tebar Promo Tiket Sambut Tahun Naga, Terbang ke Berbagai Negara Mulai Rp 0

Vietjet Tebar Promo Tiket Sambut Tahun Naga, Terbang ke Berbagai Negara Mulai Rp 0

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi para Moms yang tengah mencari tiket pesawat. Pasalnya, Vietjet tengah menawarkan berbagai penawaran khusus tiket hemat kepada para wisatawan global. Pemberian promo ini dalam rangka menyambut Tahun Naga.

Mulai saat ini hingga 26 Februari 2024, Vietjet menyediakan ratusan ribu tiket kelas Eco dengan harga mulai dari Rp0 (tidak termasuk pajak dan biaya lain) atau Rp 1.000.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya lainnya) untuk semua rute penerbangan Vietjet baik di Vietnam maupun ke berbagai destinasi mancanegara. Bukan hanya itu, penumpang juga bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk pembelian tiket kelas Bisnis.

Moms hanya tinggal memasukkan kode SPRINGBU20 saat memesan tiket penerbangan internasional dan penerbangan terhubung melalui situs web www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air. Penawaran tiket promosi ini berlaku untuk periode penerbangan antara 1 April dan 30 November 2024, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: IHSG Melemah, Penantian Suku Bunga Jadi Salah Satu Pemicunya

Adapun, Vietjet memiliki jaringan luas yang menjangkau berbagai destinasi wisata utama di Vietnam, seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Nha Trang, Phu Quoc, Hue, dan masih banyak lagi.

Para wisatawan juga berkesempatan untuk melakukan perjalanan antara Vietnam dan berbagai destinasi terkemuka seperti Bali, Jakarta (Indonesia), Chengdu, Shanghai (Tiongkok), Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, Adelaide (Australia), Seoul, Busan, Daegu (Korea), Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya (Jepang), Vientiane (Laos), Siem Reap (Kamboja), Mumbai, New Delhi, Tiruchi, Kochi (India), dan lainnya. Setiap perjalanan menawarkan kesempatan emas bagi setiap orang untuk mencari pengalaman baru yang menginspirasi, serta menemukan aspek yang lebih baik dari diri masing-masing dalam musim semi yang baru.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute penerbangan yang menghubungkan Indonesia dan Vietnam, termasuk Bali - Ho Chi Minh City, Bali - Hanoi, Jakarta - Ho Chi Minh City, dan Jakarta - Hanoi.

Bagi wisatawan yang ingin bepergian dengan kelas bisnis, dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ditawarkan, termasuk area check-in dan pintu masuk khusus, akses ke lounge mewah, kabin pribadi tempat duduk yang nyaman, serta pilihan makanan organik melalui beragam hidangan interndengan asional di atas ketinggian 10.000 meter.

Vietjet juga menawarkan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis kepada para wisatawan Indonesia yang memberikan perlindungan penuh di setiap penerbangan bersama Vietjet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News