Hemat

UniPin Bagi-Bagi Promo Sebelum Tutup Bulan Oktober, Ada Game Baru Juga Lho

UniPin Bagi-Bagi Promo Sebelum Tutup Bulan Oktober, Ada Game Baru Juga Lho

MOMSMONEY.ID - UniPin menghadirkan promo menarik untuk beragam game online.  Bahkan ada beberapa game baru yang akan hadir di dalamnya. 

Memasuki Oktober, UniPin, penyedia layanan hiburan digital, selalu hadir memberikan kado, bonus, dan promo menarik.

Tidak hanya promo, Unipin juga memberikan penawaran fantastis dan produk-produk game terbaru yang telah dan akan segera hadir di unipin.com.

Sebut saja diantaranya penggemar, FPS  ada promo khusus untuk gim Free Fire yang sedang melakukan kolaborasi khusus dengan anime kenamaan yaitu Demon Slayer.

Diantaranya ada cashback hingga Rp32.000 serta bonus hadiah Zenitsu Bundle, Nezuko Bundle, Zenitsu Emote:

Kemudian Thunder Breathing First Form: Thunder Flash dengan diskon hingga 90%. Promo ini bisa didapatkan dengan pembelian diamonds menggunakan QRIS LINE
Bank.

Tidak hanya itu, bonus hadiah kolaborasi juga bisa didapatkan dengan top-up diamonds dengan Voucher UniPin yang dibeli di Indomaret minimal Rp10.000 saja. Promo ini berlaku  25 Oktober.

Baca Juga: Penggemar RPG, Berikut Game Terbaru PlayPark : Black Moon

Para pemain gim FPS lainnya juga dimanjakan dengan promo lain khsusunya  untuk gim PUBG Mobile.  Untuk 100 pengguna pertama yang top-up minimal Rp500.000 berhak
mendapatkan 50.000 UniPin Credits dan 10 skin trial PUBG Mobile.

Menyambut Halloween, UniPin kembali menghadirkan promo Plinko yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengguna.

Untuk setiap top-up FF, MLBB, Eggy Party, Point Blank, Megaxus, Steam Wallet, Google Play, Lita, Bigo, Metal Slug, CODM, dan Undawn minimal Rp50.000 menggunakan saluran pembayaran apapu.  Pengguna juga bisa memainkan Plinko yang berhadiah total jutaan UniPin Credits.

Program terbatas ini akan dimulai pada 25 Oktober dan berakhir di akhir bulan.

Tak cuma itu, Unipin Credits atau UniPin Voucher menwarakan pembelian minimal Rp50,000, ada cashback 10.000 UniPin Credits untuk pengguna yang tidak melakukan transaksi selama tiga bulan ke belakang.

Selain promo-promo yang telah disebutkan, ada nama-nama game populer yang ditambahkan sebagai produk baru di UniPin. Diantaranya  Hay Day, Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News