Santai

Umana Bali Tawarkan Liburan Romantis bagi Pasangan

Umana Bali Tawarkan Liburan Romantis bagi Pasangan

MOMSMONEY.ID - Di ujung selatan Pulau Bali, terdapat sebuah destinasi yang menawarkan pengalaman liburan tropis yang berbeda. Di sini, para wisatawan diajak untuk berbaur dengan komunitas dan adat istiadat setempat, mengungkap rahasia kebahagiaan di budaya Bali, di mana spiritualitas, alam, dan masyarakat berpadu secara harmonis. Pengalaman menginap mewah modern yang bermakna diperkuat dengan sentuhan kejutan dan kegembiraan, terinspirasi oleh warisan kreatif dan budaya pulau dewata.

Umana Bali, LXR Hotels & Resorts mengundang pasangan untuk merayakan bulan madu atau hari jadi mereka di area eksklusif dan terpencil ini, menciptakan momen-momen abadi yang akan dikenang selamanya.

Dengan latar belakang Samudra Hindia yang menakjubkan, resor ini menyajikan interpretasi kontemporer dari budaya lokal, dihadirkan dalam bentuk narasi artistik yang memikat setiap tamu. Destinasi ini menjadi pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari liburan romantis dan berkesan. 

General Manager Umana Bali, Serpil Guney mengatakan, "Di Umana Bali kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkesan bagi setiap tamu, khususnya pasangan yang sedang merayakan momen berkualitas.".

Keindahan alam yang megah tersaji sebagai suasana sehari-hari, mulai dari Samudra Hindia yang luas, pemandangan matahari terbenam, hingga hamparan bintang-bintang di malam hari, dapat dinikmati bersama dengan beragam aktivitas yang akan memperkuat hubungan setiap pasangan.

Bagi pasangan yang suka menghabiskan waktu dengan kegiatan luar ruang sembari menikmati alam sekitar, Village Walk menjadi aktivitas yang tepat untuk dilakukan di pagi hari.

Baca Juga: Rute Penerbangan Langsung dari Jakarta dan Bali ke Hong Kong

Dipandu oleh tim resor dengan pemahaman mendalam akan kebudayaan lokal di area sekitar, tamu akan dibawa berjalan-jalan ke Desa Ungasan untuk berinteraksi dan berbaur dengan kehidupan warga setempat dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang kental dengan arsitektur tradisional Bali, pasar tradisional yang menjual berbagai macam hasil bumi segar, kerajinan tangan, dan jajanan tradisional, serta pura.

Pasangan yang ingin memperdalam ikatan mereka dapat mengikuti upacara Couple Soul Blessing, sebuah pengalaman spiritual mendalam yang berakar pada tradisi Bali. Dipimpin oleh pemangku setempat, upacara ini memohon berkah untuk memperkuat hubungan dan keharmonisan setiap pasangan yang dilakukan dalam suasana mistis Goa Batu Pageh, sebuah goa kelelawar yang berjarak 15 menit dari resor.

Melengkapi kehangatan dari pengalaman yang ditawarkan, Couples’ Massage – Lohma Massage di Lohma Spa tentu  menarik . Kegiatan lain menikmati Romantic Dinner di dalam vila di mana tamu dan pasangannya dapat bersantap di bawah hamparan bintang-bintang di malam hari ditemani suara deburan ombak yang menyisir Samudera Hindia.

Chef Ngurah, Executive Chef Umana Bali bilang selain menyajikan hidangan-hidangan yang memanjakan lidah, Umana juga menawarkan pilihan konsep menyantap hidangan yang romantis bagi para pasangan yang menginap, seperti floating breakfast, atau romantic barbecue dinner di vila pribadi bagi pasangan yang menginginkan momen yang lebih private dan romantis.

"Kami juga menyesuaikan setiap makanan yang dihidangkan dengan preferensi diet atau pantangan setiap tamu, sehingga pengalaman yang dirasakan setiap tamu dan pasangan akan berbeda satu sama lain menjadikannya lebih personal,” tuturnya.

Nikmati pengalaman ini dalam Balinese Getaway offer. Berlaku hingga Desember 2024, tamu dapat melakukan pemesanan minimum untuk menginap 2 malam, dan mendapatkan daily breakfast hingga daily resort credit senilai Rp 1,5 juta.

Baca Juga: Yuk, Ajak Keluarga Nikmati Liburan di Umana Bali

Selanjutnya: Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat Lewat Minum Air Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News