MOMSMONEY.ID – Memasuki tahun ke-35, Plaza Indonesia memperkuat visinya sebagai pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru. Komitmen ini diwujudkan melalui upaya berkelanjutan dalam menghadirkan brand-brand ternama di bidang fashion, lifestyle, dan F&B, serta menyuguhkan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan penuh makna bagi setiap pengunjung.
Sebagai ikon pusat perbelanjaan level atas, Plaza Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang, memperkuat posisinya tidak hanya sebagai destinasi belanja premium, tetapi juga sebagai platform yang mendukung pertumbuhan industri seni dan gaya hidup lokal.
Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia mengatakan, agar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat modern, pihaknya terus berinovasi untuk menjadikan Plaza Indonesia lebih dari sekadar destinasi belanja, dan menciptakan ruang yang nyaman untuk berkumpul, berekspresi, berkolaborasi, dan berekreasi.
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-35, dalam tema Love Letter To Plaza Indonesia. Celebrating 35 Iconic Years, Plaza Indonesia menyuguhkan beragam program dan promosi menarik untuk para pengunjung, termasuk pengalaman eksklusif, berbagai hiburan, serta promo istimewa dari berbagai tenant. Rangkaian acara meriah yang diselenggarakan selama bulan Maret meliputi:
1. 35th Extravaganza dengan bonus 3x dan 5x poin di tanggal 3, 5, dan 15 Maret 2025, serta 35th Anniversary instant rewards.
2. Dengan transaksi pembelanjaan minimum Rp 3,5 juta dalam satu receipt, berkesempatan mendapatkan 1.085 Hadiah untuk 35 Customers per hari yang menawarkan hadiah menarik seperti sepeda, stroller, smartphone Oppo, dan voucher Eatlah senilai Rp100 ribu, berlaku untuk member dan non-member dengan syarat transaksi dalam satu receipt.
3. Selain itu, ada Digital Giveaway dan exhibition Celebrating 35 Years: An Artistic Journey curated by CG fineart, sebuah pameran 35 lukisan dan seni rupa dari 35 orang seniman yang tersebar di level 1, 2, 3, 5, dan 6.
4. Plaza Indonesia juga menghadirkan Lebaran in Style pada 10 Maret, menampilkan koleksi dari tenant lokal brands.
5. Untuk pemegang kartu Plaza Indonesia Privilege Card yang beruntung, terdapat 35th Anniversary Lucky Draw 2025-2026 dengan hadiah utama mobil Audi dan Hyundai, serta Grand Draw 34th Anniversary pada 15 April dengan hadiah mobil Hyundai.
6. Public Service Announcement Video Competition dengan tema customer service, fasilitas publik, kebersihan, dan coffee shop.
Baca Juga: Marco’s Chop Shop Buka Gerai Terbaru di Lippo Mall Puri
Plaza Indonesia juga akan meluncurkan New and Improved Loyalty Apps: Plaza Indonesia Privileged Apps (PIPA), yang memberikan pengalaman lebih personal bagi para member. Selain itu, ada Special 35th Anniversary Promotion dari berbagai tenant, dan konten digital spesial bertajuk Love Letter to Plaza Indonesia, yang mengajak pengunjung untuk berbagi cerita dan kenangan mereka bersama Plaza Indonesia.
Adapun, kolaborasi Plaza Indonesia dengan para muse, Angga Yunanda dan Maudy Ayunda, masih terus berproses di tahun 2025. Keduanya tidak hanya membawa pesona keindahan, tetapi juga merepresentasikan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.
Melalui kolaborasi berkelanjutan ini sebagai bagian dari perayaan ke-35, Plaza Indonesia mempersembahkan sebuah video terbaru yang menampilkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda, bersama dengan sutradara di balik video tersebut, Bramsky. Video campaign ini menghadirkan konsep segar dan berbeda dari campaign sebelumnya, mencerminkan inovasi dan kreativitas yang menjadi identitas Plaza Indonesia.
Maudy mengatakan, satu tahun terakhir ini ia terus mendapat dukungan positif dari Plaza Indonesia yang memberikan ruang untuk terus berkembang dan berkolaborasi bersama.
Baca Juga: Nitori Ekspansi di Indonesia, Buka Toko Kedua di Lippo Mall Puri Jakarta
Selanjutnya: Harga Emas Antam Tak Bergerak di Level Rp 1.672.000 Per Gram Pada Hari Ini (2/3)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News